TRY OUT UASBN SD DAN PARENTING

YPID Berita, SMP TRY OUT UASBN SD DAN PARENTING
0 Comments

Minggu, 20 November 2016, SMP Islam Diponegoro Surakarta menyelenggarakan Try Out UASBN SD yang bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan Primagama Surakarta. Adapun Try Out ini diikuti oleh 225 siswa SD kelas VI  se-Surakarta/sewilayah Pasar Kliwon dan sekitarnya yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai 10.00 WIB. Kegiatan tersebut menggunakan 12 ruang kelas gedung SMP putra dan putri .

img-20161121-wa0080

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, SMP Islam Diponegoro juga menyelenggarakan Parenting dengan tema “Menyiapkan Generasi Islami dan Berprestasi”. Kegiatan parenting dilaksanakan 30 menit setelah peserta Try Out mulai mengerjakan soal. Parenting yang diikuti oleh orang tua peserta Try Out tersebut bertempat di Aula YPID dengan narasumber Drs. H. Teguh Sunaryo, M.Si yang merupakan Direktur Dermatoglyphics Multiple Intelligence Indonesia. Beliau juga sebagai motivator dan konsultan pendidikan dari Kota Gudeg, Yogyakarta.

img_20161120_103408

Dalam kegiatan itu pula, SMP Islam Diponegoro mengadakan pameran berupa hasil karya seni siswa dan menampilkan pentas musik di bawah bimbingan Ibu Kurniawati Yanti Agustin, S.Pd.. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghibur peserta Try Out dalam menunggu hasil kejuaraan.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Hari Kebangkitan Nasional 114 Tahun
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo
PPDB SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kenapa harus memilih SMA Islam Diponegoro? Karena SMA Islam Diponegoro memiliki 5 program unggulan berikut
PPDB SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kalau bukan di SMP Islam Diponegoro di mana lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Tunggu