CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA HADIRKAN PUTRA & PUTRI LINGKUNGAN SOLO DALAM HUT KEMERDEKAAN INDONESIA KE-74

Jum’at, 16 Agustus 2019 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia SMP Islam Diponegoro Surakarta menghadirkan Putra Solo dan Putri Lingkungan Solo 2019 untuk memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMP Islam Diponegoro Surakarta. Kegiatan ini berlangsung di lapangan basket SMP Islam Diponegoro Surakarta. Dalam kesempatan ini selain memberikan motivasi kepada adik-adik SMP Diponegoro, Putra & Putri Lingkungan Solo tersebut juga menceritakan bagaimana proses menjadi seorang Putra & Putri Lingkungan Solo serta pengalaman ketika menjadi Putra & Putri Lingkungan Solo.

 

 

Setelah selesai memberikan motivasi, kegiatan dilanjut dengan adanya lomba 17-an. Diantara lomba yang diadakan yaitu lomba menghias tumpeng untuk siswi putri, dan lomba basket untuk siswa putra.

 

 

Untuk kegiatan menghias tumpeng, anak-anak sudah menyiapkan masakan dari rumah sehingga siswi tinggal menyusun dan menata sedemikian rupa tumpeng yang mereka hias sesuai dengan kreativitas nya sendiri. Waktu yang diberikan oleh juri yaitu dimulai pukul 08.00-10.00 WIB. Setelah selesai, lalu juri berkeliling untuk melihat hasil kreasi hiasan tumpeng dan cara presentasi siwi.

 

 

 

Sedangkan untuk lomba basket, lomba ini diikuti oleh 6 tim dari masing-masing kelas. Akhir dari pertandingan ini menghasilkan kejuaraan yaitu Juara 1 diraih oleh kelas 8C, Juara 2 diraih kelas 8A, dan Juara 3 diraih kelas 7C.

Leave a Reply