SMP Islam Diponegoro buka bazaar di Khaul

YPID Berita, SMP SMP Islam Diponegoro buka bazaar di Khaul
0 Comments

Bazaar 1“Mari roti maryamnya…!” itulah salah satu tawaran yang terdengar dari anggota OSIS SMP Islam Diponegoro yang bertugas menjaga stand bazaaar di sebelah selatan Masjid Ar Riyadh.  Dalam rangka Khaul Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi, OSIS SMP Islam Diponegoro menggelar bazaar sebagai salah satu realisasi program kerja OSIS tahun 2016-2017.

bazaar 4Bazaar mulai dibuka pada tanggal 19 Januari pukul 12.00 – 20.00 hingga 20 Januari pukul 05.00 – 11.30. Beraneka macam jenis barang dan makanan yang mereka tawarkan, antara lain roti maryam, snack, es teh, henna, jilbab, mukena, aksesoris, dan masih banyak lainnya. Didampingi oleh Ibu Budi Isbandiyah, tidak ada beban di wajah-wajah anggota OSIS yang bertugas menjaga bazaar, mereka terlihat asyik dan bersemangat melayani pembeli. Alhamdulillah banyak pembeli yang datang untuk membeli barang-barang yang ditawarkan.

bazaar 6

bazaar 5

Seperti yang kita ketahui, Khaul Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi rutin diadakan setahun sekali. Dan ini kali kedua OSIS SMP Islam Diponegoro membuka bazaar. Hasil yang diperoleh digunakan untuk Dana Bansos. Tentu bukan hanya itu tujuan mereka datang ke khaul, serangkaian ibadah di acara khaul juga mendorong murid-murid SMP Islam Diponegoro untuk kembali mengingat jasa Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi yang telah menuliskan Kitab Simfudduroh yang sering digunakan untuk maulid dan khaul hingga sekarang. Wah, berkah nya double ya guys! Alhamdulillah (Humas)

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SD Islam Diponegoro Borong Medali Pada Olimpiade Sains Tingkat Nasional
Perwakilan SD Islam Diponegoro Surakarta mempersembahkan 3 medali perak & perungu dalam ajang Olimpiade Sains
Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka