SMA Islam Diponegoro Raih Juara I Lomba Film Pendek Tingkat Nasional

YPID Berita, prestasi, SMA SMA Islam Diponegoro Raih Juara I Lomba Film Pendek Tingkat Nasional
0 Comments

SMA Islam Diponegoro Surakarta

Tim multimedia SMA Islam Diponegoro Surakarta, kembali menorehkan pretasinya dalam bidang perfilman. Tim yang terdiri dari Arshy Abdullah Abdat, Anisah, dan Nikmah Amalia berhasil menyabet juara I dalam National Short Movie Competition yang diselenggarakan Universitas Sebelas Maret beberapa waktu lalu. Film pendek berjudul “Dari Kita Untuk Kita” telah berhasil membawa tim SMA Islam Diponegoro menjadi juara I. Suatu kebanggaan tersendiri, pasalnya Tim SMA Islam Diponegoro mampu mengalahkan 2 universitas yang masuk dalam final, yaitu Universitas Sebelas Maret dan Universitas Gadjah Mada. Adapun lomba tesebut diikuti oleh beberapa SMA serta Universitas di tanah air.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2016 di Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Meskipun sekolah khusus putri, SMA Islam Diponegoro Surakarta mampu bersaing dengan sekolah lain terutama dalam hal multimedia.

Senin, 24 Oktober 2016, Kepala Sekolah SMA Islam Diponegoro memberikan piala dan penghargaan kepada tim multimedia SMA Islam Diponegoro yang diwakili oleh Arshy Abdullah Abdat, Anisah dan Nikmah Amalia  karena telah berhasil meraih juara I tingkat Nasional. Penyerahan tersebut disaksikan oleh seluruh siswa, guru, dan karyawan sekolah. Hal ini bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus motivasi agar siswi SMA Islam Diponegoro terus mengukir prestasi baik dalam bidang akademis maupun nonakademis.

 

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SD Islam Diponegoro Borong Medali Pada Olimpiade Sains Tingkat Nasional
Perwakilan SD Islam Diponegoro Surakarta mempersembahkan 3 medali perak & perungu dalam ajang Olimpiade Sains
Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka