Launching DIPAFIRST Bertepatan dengan Hari Guru

YPID Berita, SMA Launching DIPAFIRST Bertepatan dengan Hari Guru
0 3 Comments


Jumat, 25 November 2016 merupakan hari istimewa bagi para guru di seluruh Indonesia. Bersamaan dengan peringatan hari guru, SMA Islam Diponegoro juga melakukan launching sebuah divisi trainer bernama DIPAFIRST (Diponegoro Alumni Fireworks  Trainer) yang merupakan bagian dari pemberdayaan alumni untuk  mengelola kemampuan dalam bidang training dan Outbond.

sma islam

Peresmian launching divisi trainer ini dilaksanakan dengan penandatanganan  nama “DIPAFIRST” oleh ketua Divisi Trainer Fetum Sahira, S. Farm., Apt. dan kepala sekolah SMA Islam Diponegoro Surakarta, Bapak Ahmadi, S.Pd.,  pada saat  upacara hari guru serta disaksikan oleh seluruh siswa, guru, karyawan, serta komite.

Divisi trainer yang diketuai oleh Fetum Sahira, S. Farm., Apt., ini beranggotakan para alumni yang melanjutkan kuliah dengan berbagai macam karakter dan latar belakang pendidikan dari disiplin ilmu yang berbeda-beda. Adanya divisi trainer ini diharapkan para alumni mampu berkontribusi dalam bidang pendidikan yang akan membawa nama baik  SMA Islam Diponegoro Surakarta sebagai almamaternya di mata masyarakat.

Ibu Himatul Aliyah, S.Pd.I., selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan menjelaskan  bahwa sekolah memiliki harapan besar kepada DIPAFIRST dalam perannya sebagai divisi trainer. “Saya berharap DIPAFIRST ini akan berkembang dan ikut berkontribusi dalam pendidikan dan tentunya dapat mengharumkan nama baik almamater tercinta, yaitu SMA Islam Diponegoro.”, tutur beliau.

Categories:

3 thoughts on “Launching DIPAFIRST Bertepatan dengan Hari Guru”

  1. achmad says:

    Luar biasa…good luck kawan2…

  2. ahmadi says:

    Alhamdulillah, Selamat berkarya Dipa First, semoga menjadi elemen penting untuk suksesnya SMA islam Diponegoro Ska, YPID, dan tentunya suksesnya Pendidikan di Indonesia, aamiin…

  3. ypid says:

    Amin. Ya Robbal Alamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Tertarik Ikut Trial Class untuk Si Kecil? Pahami Dulu Hal Ini
Sebagaimana sifat manusia yang lebih menyukai bukti daripada janji. Itulah mengapa Trial Class diadakan, ingin
KEUTAMAAN MEMBACA AL-QUR’AN
Ramadhan memang sudah habis, tapi kita adalah hamba Allah yang tak ada habis-habisnya. Bulan puasa
TRADISI HALAL BIHALAL YANG TERUS DILESTARIKAN DI YPID
Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri, Senin 9 Mei 2022 bertempat di Gedung Pertemuan