Pasukan Jalan Sehat YPID Mengular Panjang

YPID Berita, Yayasan Pasukan Jalan Sehat YPID Mengular Panjang
0 Comments

Minggu (6/11) merupakan puncak acara milad YPID yang di selenggarakan di Benteng Vasternburg, Solo. Acara puncak ini diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar YPID mulai siswa PAUD hingga SMA, guru, karyawan, komite, orang tua/wali murid, dan alumni. Pasukan jalan sehat YPID yang mengular panjang ini menjadi perhatian masyarakat di CFD. Pasalnya, jumlah peserta jalan sehat ini mencapai angka lebih dari 1.000 peserta.

Abdul Kadir Assegaf, selaku ketua panitia milad menyatakan bahwa target pesertanya adalah 1000 orang. “Kami membagikan bendera sejumlah 1000 yang bertuliskan nomor peserta tetapi fakta di lapangan ternyata ada peserta yang tidak mendapatkan bendera. Itu artinya, peserta mencapai lebih dari angka 1000.”, tutur beliau saat ditemui selepas jalan sehat.

Jalan sehat dimulai dari depan Benteng Vasterburg ke arah selatan mengitari bundaran Gladak kemudian melewati jalan Ronggowarsito dan belok ke kiri di jalan Imam Bonjol lalu kembali lagi ke Benteng Vasterburg. Pasukan gerak jalan dipimpin oleh paskibraka YPID kemudian diikuti oleh pasukan berkuda, becak hias, rombongan siswa-siswi PAUD, disusul SD, SMP, SMA, beserta para guru dan karyawan, dan barisan terakhir para alumni dari berbagai angkatan.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SD Islam Diponegoro Borong Medali Pada Olimpiade Sains Tingkat Nasional
Perwakilan SD Islam Diponegoro Surakarta mempersembahkan 3 medali perak & perungu dalam ajang Olimpiade Sains
Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka