CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Menemukan Bakat Anak Melalui Diponegoro English Perfomance

Surakarta, 29 September 2018, SD Islam Diponegoro sukses menggelar ‘’Diponegoro English Performance” sekaligus talkshow bertema ”Cara Efektif dan Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris untuk Anak”, Acara yang digelar di Gedung Diponegoro Surakarta, Jalan Kaliwidas II No 2 Pasarkliwon itu pun berlangsung sangat meriah di iringi oleh antusias para siswa bersama wali murid dan para tamu undangan.

Diponegoro English Perfomance dipimpin oleh Fauziah Warjanti, S.Si, M.Pd dan di Ketuai oleh Putri Pamungkas. DEP yaitu ajang kreatifitas dari putra dan putri SD Islam Diponegoro dalam berbahasa inggris, yang tujuannya untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan siswa dalam berbahasa inggris serta membangun komunitas yang lebih luas dalam berbahasa inggris sehingga nantinya lebih siap dalam menghadapi dunia internasional. di ikuti oleh kurang lebih sebanyak 200 siswa, SD Islam Diponegoro menampilkan berbagai macam bakat yang dimiliki oleh para putra dan putrinya mulai dari menyanyi, drama, menjadi pembawa acara dan sebagainya dikemas dengan menggunakan bahasa ingris yang tentunya menyenangkan.

Di puncak acara Diponegoro English Perfomance di isi oleh  talkshow yang dipandu oleh tim dari Arrahman English Center yang berisi tentang Cara Efektif dan Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris untuk Anak yang harapannya nanti para orang tua juga dapat menerapkan pembelajaran bahasa inggris bukan hanya di sekolah namun juga dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply