Kemeriahan Peringatan Hari Guru

YPID Berita, SMA Kemeriahan Peringatan Hari Guru
0 Comments

Jumat, 25 November 2016, di pintu gerbang SMA Islam Diponegoro tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya, pagi itu siswi SMA Islam Diponegoro berjejer rapi menyambut kedatangan para guru sembari memberikan sepucuk surat. Sebagai elemen yang berhubungan langsung dengan dunia pendidikan, para guru berhak mendapatkan apresiasi dari para siswanya.

Tak hanya itu, siswi SMA Islam Diponegoro juga memberikan kejutan berupa ucapan terima kasih kepada guru yang diwujudkan dalam tulisan pada selembar kain yang dibentangkan dari lantai 2. Kejutan tersebut diiringi dengan pembacaan puisi yang begitu khidmat dari siswi kelas XI IPA, yaitu Nikmah Amalia. Bersamaan dengan pembacaan puisi, OSIS SMA Islam Diponegoro memberikan hadiah kepada semua guru sebagai ucapan terima kasih atas jasa dan perjuangan para guru untuk mereka selama ini.

Tak kalah menarik, untuk memeriahkan peringatan hari guru,  OSIS SMA Islam Diponegoro juga menggelar lomba berupa penampilan bakat dari seluruh kelas bersama wali kelasnya. Pembacaan puisi, penampilan drama, serta pentas seni turut memeriahkan acara tersebut. Lomba tersebut berlangsung meriah karena penampilan setiap kelas dinilai oleh dewan juri.

dscn8382

Seusai lomba penampilan bakat, seluruh guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro diminta untuk mengikuti lomba berupa game secara berkelompok. Hal ini diharapkan bisa mempererat hubungan guru dan karyawan di SMA Islam Diponegoro Surakarta.

Ibu Himatul ‘Aliyah, S.Pd.I., selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan mengaku terkesan dengan peringatan hari guru kali ini.  “Seluruh elemen di SMA Islam Diponegoro Surakarta baik siswa maupun komite, sangat menghormati dan menghargai jasa para guru, hal ini sangat sesuai dengan yang diajarkan oleh agama Islam.”, papar beliau.

 

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SD Islam Diponegoro Borong Medali Pada Olimpiade Sains Tingkat Nasional
Perwakilan SD Islam Diponegoro Surakarta mempersembahkan 3 medali perak & perungu dalam ajang Olimpiade Sains
Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka