Jalin Sinergitas, BPP YPID Gelar Silaturahmi Demi Kinerja yang Kian Berkualitas

Kemajuan dan perkembangan YPID tak terlepas dari bantuan berbagai pihak. Dan Alhamdulillah kini telah hadir BPP (Badan Pengembangan Pendidikan) YPID yang menambah semangat baru dalam memajukan YPID Tercinta. Untuk mencapai itu semua tak heran jika jalinan antara BPP YPID, Dewan Pembina, Dewan Pengurus, Dewan Pengawas serta Unit-unit sekolah YPID harus baik untuk menghasilkan mutu pendidikan yang berkualitas. Hal itu tak mungkin dapat terwujud tanpa adanya silaturahmi. Upaya menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan terus dilakukan. Seperti yang terlihat di pada gambar dibawah ini.
[Koordinasi dengan Staf Yayasan]
Setelah beberapa waktu lalu resmi dilantik, Badan Pengembangan Pendidikan (BPP) YPID melakukan silaturahmi sekaligus ingin mendengarkan masuk dan saran dari setiap unit sekolah di lingkungan YPID mulai dari PAUD sampai di tingkat Staf Yayasan. Pertemuan ini berlangsung selama beberapa hari dan pada hari ini Sabtu, 11 September 2021 adalah pertemuan terakhir dengan Komite YPID.
Sesuai dengan tujuan didirikannya BPP YPID yaitu sebagai sarana pengembangan organisasi YPID dan sebagai wadah kaderisasi serta regenerasi kepemimpinan YPID di masa mendatang. Badan ini juga terbuka luas bagi mereka yang menginginkan untuk bisa memberikan sumbangsih bantuan pemikiran maupun tenaga untuk berbagai bidang pengabdian yang ada di YPID. Hadirnya BPP YPID ini menambah semangat baru dalam memajukan YPID Tercinta.
[Koordinasi dengan Management SMA]

[Koordinasi dengan Management SMP]
[Koordinasi dengan Management SD]

Dari silaturahmi BPP YPID telah mendengar masukan dan saran dari masing masing unit sehingga kedepan dapat membuat perencanaan secara matang untuk pengembangan sekolah. Masing-masing unit diwakili oleh Kepala Sekolah dan Wakasek.

[Penyerahan Usulan Unit SMP untuk BPP]
[Usulan Unit SMP untuk BPP]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *