Fahriza, Gadis Pemalu Sang Juara Mewarnai

YPID Berita, SD Fahriza, Gadis Pemalu Sang Juara Mewarnai
0 Comments

Gadis Pemalu Sang Juara Kompetisi Mewarnai Di Solo Raya – Berbicara mengenai kompetisi, banyak siswa-siswi dari Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro yang berhasil menjadi jawaranya. Pada kesempatan kali ini ada Fahriza Farah Nyra, siswi kelas 5B SD Islam Diponegoro. Siswi yang dikenal pemalu itu sukses meraih juara 1 tingkat Soloraya dalam bidang lomba mewarnai. Kompetisi tersebut berlokasi di Solo Square pada hari Minggu, 28 Agustus 2016. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dunia Tini Wini Biti, kerjasama dengan TA TV.

Fahriza saat ini tinggal di Kampung Baru, Rt 2/Rw 3, mengaku bisa terus berprestasi tak lain karena dorongan semangat dari orang tuanya. “Orang yang memotivasi saya yaitu kedua orang tua, mereka ingin saya menjadi orang yang sukses dan berprestasi, baik di lingkungan rumah, sekolah, maupun masyarakat,” tuturnya. Pada dasarnya hal terpenting dalam pendidikan adalah peran orangtua. Sebab, motivasi orangtua memiliki pengaruh yang tinggi dalam keberhasilan prestasi anak.

Putri dari pasangan Erwin Yuliana dan Ani Veronica ini mengaku memiliki hobi menggambar dan berenang. Meskipun pemalu, Ia berhasil mengalahkan kurang lebih 400an pesaing lainnya. Saat ditanya tentang keinginannya saat ini, Ia ingin meraih prestasi yang lebih. “Aku ingin lebih banyak mengikuti perlombaan dan menjadi juara di kelas supaya bisa membanggakan orang tua,” tukas Fahriza.

Wah, selamat dan sukses buat Fahriza!

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SD Islam Diponegoro Borong Medali Pada Olimpiade Sains Tingkat Nasional
Perwakilan SD Islam Diponegoro Surakarta mempersembahkan 3 medali perak & perungu dalam ajang Olimpiade Sains
Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka