Kemeriahan Puncak Acara Milad YPID

YPID Berita, Yayasan Kemeriahan Puncak Acara Milad YPID
0 Comments

      Kemeriahan puncak acara yang digelar di benteng Vastenburg pada Minggu (6/11) merupakan serangkaian acara dari acara sebelumnya yang telah di gelar pada Sabtu (29/10). Serangkaian acara yang digelar pada hari minggu tersebut meliputi jalan sehat yang dilanjutkan dengan serangkaian acara seperti penampilan tari menthog yang dibawakan oleh PAUD Terpadu Diponegoro, tari saman yang dibawakan oleh siswi SMA dan alumni, drama yang dibawakan oleh siswi SMA Islam Diponegoro, dan lain sebagainya. Bagian acara yang tidak kalah menarik adalah pengundian dooprize dengan nilai total jutaan rupiah, yang hadiah utamanya berupa sepeda gunung. Bagian acara yang sangat ditunggu-tunggu adalah pengumuman lomba. Di penghujung acara, panitia mengumumkan para juara lomba basket dan memasak.

Yayasan Pendidikan

Peserta Milad YPID

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan YPID kepada masyakarat luas. Bapak Abu Bakar Hussain, S.T., selaku direktur YPID menegaskan bahwa acara ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan keluarga besar YPID.

Jalan sehat merupakan rangkaian acara dari acara sebelumnya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan serta menjalin silaturahim antara siswa, guru, karyawan, orang tua dan alumni.”, kata Bapak Abu Bakar Hussain yang ditemui di sela-sela berlangsungnya acara.

Tak terasa YPID telah memasuki usia ke-88 dalam kiprahnya dalam bidang pendidikan. Direktur YPID juga mengutarakan harapannya ke depan, semoga YPID semakin solid, semakin akrab, semakin dikenal oleh masyarakat luas serta memotivasi baik siswa, guru, dan orang tua untuk mendukung anak-anaknya menjadi lebih berpretasi lagi.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SD Islam Diponegoro Borong Medali Pada Olimpiade Sains Tingkat Nasional
Perwakilan SD Islam Diponegoro Surakarta mempersembahkan 3 medali perak & perungu dalam ajang Olimpiade Sains
Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka