Selain tidak pernah lelah untuk berprestasi maka Inovasi juga terus menerus dilakukan di YPID sebagai ikhtiar tiada henti untuk menjadi yang terbaik. Tidak ketinggalan dibidang pemanfaatan teknologi digital dan informasi terus dikembangkan oleh Tim IT  YPID.

Setelah beberapa saat lalu meluncurkan sistem pembayaran SPP Online via ATM dan  melalui Aplikasi di Google Playstore, kini sebuah inovasi kembali dihadirkan untuk mempermudah akses informasi tentang YPID.

“INFO YPID” demikian layanan ini diberi nama merupakan sebuah alternatif bagi orang tua dan masyarakat untuk mendapatkan informasi secara cepat dan mudah melalui WhatsApp Gateway yang sedang dikembangkan oleh Tim IT YPID .

Dengan WhatsApp Gateway yang mulai di ujicobakan pada tanggal 22 Desember 2019 ini berbagai informasi dengan mudah diakses melalui layanan WhatsApp.

Caranya sangat mudah, ikuti petunjuk berikut :

1. Simpan nomor Whatsapp Gateway Centre YPID ini 0877-8088-7878  di dalam kontak HP anda dengan diberi nama INFO YPID.

2. Buka Aplikasi WhatsApp di HP anda.

3. Ketik “INFO YPID” dan kirim ke nomor tersebut  (087780887878)

4.Anda akan mendapat balasan otomatis dari sistem WhatsApp Gateway Centre YPID.

5. Ketik menu command/perintah yang tercantum di menu utama tersebut sesuai informasi yang ingin anda dapatkan.

 

 

Karena sistem ini dalam tahap ujicoba maka akan dilakukan pengembangan lebih baik lagi di masa mendatang termasuk konten-konten informasi didalamnya.

Semoga adanya layanan WhatsApp Gateway ini akan menjadikan YPID lebih baik lagi dan bisa mewujudkan komitmennya untuk menjadi sekolah Islam yang Terbaik dan Berkualitas.        Aamiin…

Humas YPID

Leave a Reply

 

Serahkan Pendidikan Anak Anda Kepada Ahlinya