Tim Jurnalistik SMA Islam Diponegoro Launching Majalah Az Zahro Edisi Terbaru

YPID Berita, SMA Tim Jurnalistik SMA Islam Diponegoro Launching Majalah Az Zahro Edisi Terbaru
0 Comments

Kepala Sekolah menerima Majalah Az Zahro dari tim jurnalistik SMA

Kamis, 31 Agustus 2017 pagi, SMA Islam Diponegoro menyambut dengan bangga Majalah Sekolah Az Zahro edisi terbaru. Majalah tersebut merupakan buah karya dari tim jurnalistik SMA periode 2016-2017. Kepala Sekolah SMA Islam Diponegoro, Bapak Ahmadi, S.Pd menjadi orang pertama yang menerima majalah Az Zahro dan memberikan apresiasi kepada tim Jurnalistik SMA yang telah me-launching majalah sekolah ini.

Az Zahro Edisi Agustus 2017

Di bawah bimbingan ibu Hesti Indah Mifta Nur’aini, S.Pd, tim ini telah berhasil menerbitkan majalah dan buletin sebanyak 9 kali dan cukup eksis, baik di sekolah dan di luar sekolah. Bukan hanya majalah dan buletin yang ditelurkan oleh Tim Jurnalistik SMA, tetapi juga tidak lupa meng-update mading sekolah dengan tema mutakhir secara rutin. Bahkan beberapa siswi telah berhasil menunjukkan bakat menulisnya di media cetak, Solopos.

Guru, Karyawan dan Tim Jurnalistik berfoto bersama Az Zahro

“Orang boleh pandai setinggi langit, tetapi selama ia tidak menulis ia akan hilang dari sejarah dan peradaban” itulah kutipan motivasi dari seorang sastrawan Pramoedya Ananta Toer yang selalu disampaikan oleh Ibu Hesti kepada siswi-siswi tim Jurnalistik agar tetap bersemangat menulis dan menghasilkan karya. “Semoga tim jurnalistik SMA Islam Diponegoro bisa terus berkarya dan memberikan manfaat kepada orang lain.” Lanjut beliau.

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga pendidik yang berkualitas, dan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

(Ibu Hesti & Humas)

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Hari Kebangkitan Nasional 114 Tahun
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo
PPDB SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kenapa harus memilih SMA Islam Diponegoro? Karena SMA Islam Diponegoro memiliki 5 program unggulan berikut
PPDB SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kalau bukan di SMP Islam Diponegoro di mana lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Tunggu