Tertarik Ikut Trial Class untuk Si Kecil? Pahami Dulu Hal Ini

YPID Artikel, Berita, Paud Terpadu Tertarik Ikut Trial Class untuk Si Kecil? Pahami Dulu Hal Ini
0 Comments

Sebagaimana sifat manusia yang lebih menyukai bukti daripada janji. Itulah mengapa Trial Class diadakan, ingin memberi bukti bukan hanya ucapan yang tak ada maknanya.

Trial Class umumnya diberikan saat ingin mendaftar sebuah kelas baru. Konsep ini ditawarkan agar calon peserta mendapat gambaran kelas yang akan ia ikuti sebelum memutuskan belajar.

Apa Itu Trial Class?
Dalam pengertiannya, Trial Class adalah kelas di mana seorang siswa mencoba sebagai calon peserta secara gratis kemudian mengambil pelajaran sesuai keinginan atau yang ditawarkan.

Tahukah Parents, bahwa program Trial Class PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta ini memiliki banyak manfaat loh untuk si kecil. Diantaranya adalah :

  • Parents dapat mengenal kurikulum yang ada di lembaga pendidikan itu apakah sesuai dengan minat dan kemampuan si kecil.
  • Memberi waktu pada si kecil untuk mengenal lingkungan dan mendapatkan pengalaman di PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta, termasuk dengan pengajar dan sarana prasarana yang tersedia.
  • Memberikan kesempatan si kecil untuk beradaptasi di lingkungan yang baru dan mengenal aturan yang berlaku serta aktivitas apa saja yang terdapat pada PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta.
  • Mengurangi risiko stres pada si kecil dan dampak negatif lainnya bila kemampuannya tidak sesuai dengan kurikulum yang diberikan. Ketika potensi anak tidak sesuai dengan kurikulum yang diberikan, orangtua juga bisa stres.

Nah, jadi gimana Parents? Banyak sekali ya manfaat yang kita dapatkan ketika si kecil mengikuti Trial Class. Sehingga tidak ada ruginya kita mendaftarkan si kecil mengikuti program tersebut, terlebih lagi program ini GRATIS lhoo tidak di pungut biaya sama sekali.

Setelah mengetahui manfaat dari Trial Class, mimin akan kasih tau hal yang harus Parents pahami sebelum memilih program Trial Class.

Hal Yang Harus Dipahami Sebelum Trial Class :

  • Orangtua perlu mengamati dengan detail terkait sarana, prasarana, aturan dan kurikulum yang ada di sekolah.
  • Orangtua perlu banyak bertanya dan diskusi dengan guru/karyawan sekolah yang ada untuk mengetahui lebih banyak terkait program yang ada di sekolah tersebut.
  • Orangtua perlu mengamati kemampuan dan potensi anak apakah sesuai dengan kurikulum yang diterapkan.
  • Orangtua perlu mengamati dan mengenali lingkungan sekolah, misalnya komunitas orangtua dan anak-anak di lembaga pendidikan tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan si kecil untuk mengikuti FREE TRIAL CLASS PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta.

Setiap hari Sabtu mulai usia 2-6 Tahun ya Parents….

Sumber :

Trial Class, Solusi Mendapat Gambaran Kelas Sebelum Belajar

https://nova.grid.id/read/05654380/tertarik-ikut-free-trial-class-untuk-si-kecil-pahami-dulu-7-hal-ini

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Ajang Kompetisi dan Kreasi Siswa (AKOSIWA) Ke-4 SMP Islam Diponegoro Surakarta
Ajang Kompetisi dan Kreasi Siswa (AKOSIWA) merupakan ajang tahunan untuk jenjang SD/MI se-karisidenan Surakarta yang
Siswa SMA Islam Diponegoro Surakarta Meraih Medali Emas Nasional pada Ajang Festival Olimpiade Islami Nasional
Selamat dan Sukses ✨ Kepada Mohammad dari kelas XII IPS sebagai Peraih Medali Emas Nasional
Tim Basket SMA Islam Diponegoro Surakarta Meraih Juara 1 3X3 Competition DEBE SOLO
Alhamdulillah… tim basket SMA Islam Diponegoro Surakarta kembali menorehkan prestasi dalam bidang olahraga basket. Kali