CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Bikin Merinding Siswa PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Telah Dinyatakan Hafidz Qur’an,

Menghafal Alquran sejak dini dinilai memberikan banyak manfaat. Selain banyak keutamaan bagi penghafal Alquran, pendidikan Alquran pada anak-anak juga bermanfaat bagi masyarakat

Ananda Muhammad Albagir Siswa PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta yang duduk di bangku TK B1 kini telah menyelesaikan Juz 30 nya.

Meski masih terbilang sangat muda pada Hari Sabtu 02/03/2019 lalu dalam acara Wisuda Akbar 2 Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta bagir telah di wisuda. Ia pun menjadi satu satunya wisudawan dari PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta dan Menjadi salah satu wisudawan terbaik. sungguh luar biasa.

Keberhasilan bagir pun tidak luput dari dorongan dan doa kedua orangtuanya yaitu Bapak R Ali Syaugi dan Ibu Nadiroh, raut wajah bahagia pun terlihat dari kedua orang tua saat melihat sang buah hati telah menyelesaikann hafalan juz 30 dengan sempurna.

Ust. Lukman guru pembimbing hafalan Albagir di PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta juga menunjukan antusias dan rasa bangga kepada anak didiknya  dan harapannya bagir bisa menjadi salah satu hafidz di Indonesia.

Leave a Reply