Talkshow Bisnis Era Digital bersama Tiktok Expert dan Founder Cloris Men

YPID alumni, Berita, Yayasan Talkshow Bisnis Era Digital bersama Tiktok Expert dan Founder Cloris Men
0 Comments

Dalam rangka Milad YPID Ke-95 Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta berkolaborasi dengan Rabithah Alawiyah Solo mengadakan Talkshow Bisnis Era Digital yang berlokasi di Kampus II YPID.

Talkshow ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang aspek-aspek kunci digitalisasi dalam bisnis dan memberikan wawasan kepada para peserta mengenai praktik terbaik, strategi, dan perkembangan terbaru di dunia digital.

Talkshow dihadiri oleh Muhammad Akbar Alatas sebagai narasumber, serta dipandu oleh Amin Chaneman (Divisi Pendidikan Rabithah Alawiyah Solo). Muhammad Akbar Alatas merupakan Founder dari Cloristmen, The Camels dan beberapa brand lainnya. Beliau juga seorang Tiktok Expert.

Akbar menyampaikan dalam materinya bahwa jika kita berbisnis di era digital harus beradaptasi dengan perubahan perilaku pelanggan. Dengan memanfaatkan strategi pemasaran digital yang tepat, berbasis media sosial, dan dengan memahami segmen pelanggan yang spesifik, bisnis dapat meraih kesuksesan di tengah perkembangan digital yang pesat.

Para peserta pun sangat antusias menyimak materi yang disampaikan oleh Akbar, dan pertanyaan pun diajukan guna menjawab rasa penasaran terkait bisnis di era digital.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Melatih Kesiapan Siswa Lewat Program ‘Magang Mengajar’ Sertifikasi Guru Al-Qur’an
Alhamdulillah setelah dinyatakan lulus dan mendapatkan sertifikasi sebagai trainer / pengajar dari UMMI Foundation Surabaya
Panen Raya Gelar Karya Kota Surakarta
Dalam rangka puncak acara peringatan hari Pendidikan Nasional tahun 2024, Dinas Pendidikan Kota Surakarta menyelenggarakan
Lomba Kreativitas dan Inovasi (KRENOVA) Kota Surakarta Tahun 2024
SMP Islam Diponegoro & SMA Islam Diponegoro mengikuti kegiatan Lomba Kreativitas dan Inovasi (KRENOVA) 2024