Sukseskan UNBK 2017, Panitia Inti UNBK SMA Islam Diponegoro Gelar Gladi Bersih

Kepala Sekolah memberikan pengarahan kepada panitia inti dan pengawas UNBK

Kamis, 6 April 2017 Panitia Inti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Rapat Gladi Bersih Sukseskan UNBK 2017. Koordinasi ini dilaksanakan di ruang Kepala Sekolah bersama panitia inti UNBK untuk memastikan kesiapan seluruh elemen dan  kebutuhan UNBK, mulai dari kesiapan fisik lingkungan sekolah, kesiapan Lab. Komputer dan perlengkapan pendukung seperti Genset dan UPS,  serta kesiapan jaringan untuk proses sinkronisasi UNBK hari Sabtu tanggal 8 April 2017 esok. Tidak ketinggalan pula hal yang paling mendasar adalah kesiapan akhir untuk memotivasi siswa menghadapi UN.

Selain itu, Kepala Sekolah SMA Islam Diponegoro, Bapak Ahmadi, S.Pd juga menyampaikan pengarahan kepada seluruh pengawas dan panitia UNBK untuk dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan profesional sesuai dengan POS UNBK.  ”Harapannya, dengan adanya koordinasi atau gladi bersih ini UNBK di SMA Islam Diponegoro dapat berjalan lancar dan sukses mulai dari persiapan, pelaksanaan dan hasil akhir UNBK dengan prestasi yang terbaik” lanjut Beliau.

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga pendidik yang berkualitas, dan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

 

(Red. Bp Ahmadi & Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *