Sukseskan Ujian Nasional, SMA Islam Diponegoro Lakukan Koordinasi dan Pemantapan Bersama Guru Mata Pelajaran UN

YPID Berita, SMA Sukseskan Ujian Nasional, SMA Islam Diponegoro Lakukan Koordinasi dan Pemantapan Bersama Guru Mata Pelajaran UN
0 Comments

kepala sekolah dan guru mapel UN berkoordinasi untuk persiapan UN

Selasa, 28 Februari 2017, SMA Islam Diponegoro mengadakan koordinasi danpemantapan Ujian Nasional Tahun 2017. Kegiatan  yang dilaksanakan di Aula SMA ini dihadiri oleh seluruh guru mata pelajaran UN, wali kelas, Wakasek Kurikulum dan Guru BP/BK. Adapun perihal-perihal UN yang dibahas  pada kegiatan ini antara lain tentang laporan perkembangan  siswa setiap mata pelajaran,  kendala yang dihadapi dalam pembelajaran, serta upaya-upaya yang sudah dilakukan setiap guru mata pelajaran sehingga ketercapaian ketuntasan pembelajaran siswa khususnya UN dapat dipetakan dengan baik. “Harapannya, dengan kegiatan koordinasi dan pemantapan UN ini, masing-masing guru akan dapat menyiapkan strategi  atau formula yang efektif  dalam membimbing siswa menghadapi Ujian Nasional. Sehingga siswa akan meraih prestasi yang terbaik pada UNBK tahun Pelajaran 2016/2017” demikian papar Bapak Ahmadi, S.Pd, Kepala Sekolah SMA Islam Diponegoro.

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

 

TESTIMONI

Rapat koordinasi persiapan UN SMA Islam Diponegoro dimaksudkan untuk mengetahui progres siswa mulai dari try out 1 s.d. 3. Selain itu juga berbagi pengalaman dan strategi menghadapi UN berkaitan dengan pembelajaran dan pembahasan soal. Ternyata berbagai macam cara sudah dilakukan oleh guru.  Diantaranya membuat kelas online dan menerapkan pembelajaran tutor sebaya” – Ibu Soelistyo Wati, Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA Islam Diponegoro

(Humas)

Categories:

1 thought on “Sukseskan Ujian Nasional, SMA Islam Diponegoro Lakukan Koordinasi dan Pemantapan Bersama Guru Mata Pelajaran UN”

  1. achmad says:

    Semoga sukses….
    Brovo Diponegoroku….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SD Islam Diponegoro Borong Medali Pada Olimpiade Sains Tingkat Nasional
Perwakilan SD Islam Diponegoro Surakarta mempersembahkan 3 medali perak & perungu dalam ajang Olimpiade Sains
Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka