SUKSESKAN PROGRAM KEMAJUAN SEKOLAH, SMA ISLAM DIPONEGORO JALIN KERJASAMA DENGAN “ASMORO”

YPID Berita, SMA SUKSESKAN PROGRAM KEMAJUAN SEKOLAH, SMA ISLAM DIPONEGORO JALIN KERJASAMA DENGAN “ASMORO”
0 Comments

Kamis, 13 September 2018  bertempat di Aula sekolah Alumni SMA Islam DIponegoro (ASMORO) dinyatakan secara resmi didirikan dan akan menjadi mitra sekolah yang mendukung kemajuan sekolah.

Setelah melalui rangkaian proses dan konsolidasi bersama yang melibatkan IKADIS (Alumni Diponegoro Surakarta) yang diwakili Bapak Abdul Kadir Abdullah Assegaf, SE, Bapak Abu Bakar Husein ST Selaku Direktur Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta dan  bapak Fikri Nahdi, ST selaku Konsultan Pendidikan Umum YPID, Alhamdulillah ASMORO hari ini telah diresmikan.

InsyaAlloh dengan hadirnya ASMORO dari lintas generasi atau angkatan  ini akan sangat bermanfaat bagi sekolah dan alumni kedepannya. Demikian papar Ahmadi, S.Pd selaku kepala sekolah. Hal senada juga disampaikan Ketua ASMORO Dra. Khadijah atau yang familiar disebut Bu Ijah, beliau menyampaikan bahwa lahirnya ASMORO ini dilatarbelakangi karena adanya rasa cinta dan kepedulian serta rasa memiliki terhadap almamater sekolah yang telah membesarkannya. InsyaAlloh ASMORO ini menjadi ladang amal sholeh untuk semua alumni SMA, dan besar harapan kami eksistensi ASMORO akan bisa membantu dan mensupport program-program kegiatan yang ada di sekolah maupun program dari almuni sehingga SMA Islam Diponegoro Surakarta akan terus meningkatkan pelayanan dan menjadi SMA yang semakin berkualitas, diminati dan dicari oleh masyarakat luas. Pada kesempatan sebelumnya Bapak Abu Bakar Husein, juga mengapresisasi apa yang dilakukan sekolah dengan menjalin kerjasama dengan alumni lintas generasi, insyaAlloh ini menjadi program yang baik dan semoga juga berkontribusi untuk  tercapainya Visi Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta Tahun 2020, “Menjadi Sekolah Islam Terbaik di Surakarta”, demikian papar beliau.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka
Hari Kebangkitan Nasional 114 Tahun
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo