Stand Up Teacher Menghibur Peserta Upacara di Akhir Upacara 17 Agustus SMA Islam Diponegoro

YPID Berita, SMA Stand Up Teacher Menghibur Peserta Upacara di Akhir Upacara 17 Agustus SMA Islam Diponegoro
0 Comments

upacara belangasung khidmat

Kamis pagi tanggal 17 agustus, SMA Islam Diponegoro mengadakan upacara Hari Kemerdekaan RI ke-72 di halaman sekolah. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswi, guru dan karyawan sekolah. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk jiwa nasionalisme dalam diri siswa.

Dalam amanatnya sebagai pembina upacara, Kepala SMA Islam Diponegoro, Bapak Ahmadi mengajak kepada seluruh siswa untuk meneruskan perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan, dengan cara belajar tekun, berkarakter baik dan mencetak prestasi di berbagai bidang.

petugas upacara 17 Agustus 2017

Peringatan hari kemerdekaan ini sudah diawali pada hari sebelumnya dengan berbagai macam lomba yang bernuansa nasionalisme. Diantaranya adalah lomba mading bertema kemerdekaan,  tebak lagu nasional, pasang puzzle kemerdekaan dll. “Peringatan kemerdekaan kali ini betul-betul membuat saya tersentuh dan semakin cinta Indonesia” ungkap Fatma Hasyim siswi kelas XII IPS setelah upacara bendera dilangsungkan.

siswi sangat terhibur dengan stand up teacher yang lucu-lucu

Di sesi akhir kegiatan ini, diisi dengan pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba yang sudah di adakan hari sebelumnya. Dilanjutkan dengan acara spontanitas dari kepala sekolah yaitu Stand Up Teacher yang bertemakan Bukti Cinta Indonesia. Dalam sesi ini Bapak dan Ibu Guru satu persatu secara bergiliran menyampaikan pemikirannya tentang bukti cinta indonesia dengan gayanya masing-masing. Siswipun terlihat antusias dan sangat terhibur dengan stand up teacher ini. Lucu-lucu banget…

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga pendidik yang berkualitas, dan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

 

(Ibu Hima & Humas)

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka
Hari Kebangkitan Nasional 114 Tahun
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo