SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA MENJADI JUARA 3 CABANG OLAHRAGA FUTSAL POPDA KOTA SURAKARTA 2022

YPID Berita, prestasi, SMP SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA MENJADI JUARA 3 CABANG OLAHRAGA FUTSAL POPDA KOTA SURAKARTA 2022
0 Comments

“You may never know what results come of your actions, but if you do nothing, there will be no results.”

Setiap kemenangan selalu dimulai dengan keberanian. Keberanian untuk memulai, keberanian untuk berjuang. Tidak akan pernah seorang bisa mendapatkan gelar pemenang tanpa berani untuk terjun di lapangan.

Ada tiga kemungkinan yang muncul, menang, seri atau kalah. Tapi ketika kita tidak memiliki keberanian mencoba, maka hanya ada satu masa depan yang ditentukan yaitu kekalahan.

    

Tim Futsal SMP Islam Diponegoro beserta pelatih telah mengambil keberanian untuk berlaga di lapangan. Berjuang dengan maksimal, bahkan sebelum berada di lapangan. Sehingga alhamdulillah menorehkan prestasi yang gemilang, yaitu menjadi Juara 3 dalam POPDA Surakarta Tahun 2022.

Semoga dengan kemenangan yang diperoleh SMP Islam Diponegoro pada POPDA 2022 menjadikan motivasi dan batu loncatan untuk kemenangan-kemenangan yang gemilang berikutnya.


Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Dibuka Tahun ini Program Boarding SMA Islam Diponegoro Surakarta Khusus Putra
Bismillahirrahmanirrahim, dan dengan mengucap Alhamdulillahi robbil alamin tepat pada hari Sabtu, 12 November 2022 Yayasan
PRESTASI PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Alhamdulillahi robbil ‘aalamiin, siswa siswi PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta kembali menorehkan pretasi dalam 2