CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

SMA Isam Diponegoro Adakan Talk Show and Discussion “Sustainable Development Goals from Youth for Sustainable Impact “

 

 

 

 

 

 

Pada hari ini selasa 10 Juli 2018 SMA Islam Diponegoro mengadakan sebuah acara untuk mengembangkan bakat serta memotivasi siswi yang akan memasuki tahun ajaran 2018/2019  dengan mengundang Neha Shaw dari India sebagai pengisi acara. Acara ini di ikuti oleh siswi kelas 10, 11 dan 12 IPA maupun IPS di Aula SMA Islam Diponegoro mulai pukul 08.00 hingga 10.30.

Acara tersebut membahas tentang YSI atau Youth for Sustainable Impact yaitu tentang bagaimana menyelesaikan tantangan terbesar yang ada pada generasi kita hingga terinspirasi untuk mengambil satu langkah lebih jauh,  yaitu dengan menciptakan gerakan global atau menyeluruh yang dapat menciptakan dan menerapkan solusi untuk tantangan besar di dunia mulai  dari kemiskinan, perubahan iklim hingga kesetaraan gender.

“Tujuannya adalah untuk menciptakan langkah awal atau dampak nyata yang difokuskan untuk  memecahkan satu atau lebih dari berbagai  tujuan pembangunan yang akan berkelanjutan” Ujar Nehi Shaw, Anggota dari Youth for Sustainable Impact.

Leave a Reply