CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Simpati Gempa di Lombok, SD Islam Diponegoro Lakukan Galang Dana

Bencana gempa bumi di Lombok yang menimbulkan korban jiwa terus menuai simpati. Salah diantaranya dari SD Kita tercinta, SD Islam Diponegoro. Ratusan siswa memberikan sumbangannya untuk para korban bencana gempa di Lombok.

Kegiatan ini untuk melatih rasa empati siswa terhadap korban bencana alam yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat pada minggu malam (5/8/2018) lalu.

Dalam kegiatan ini dilakukan untuk membantu para korban gempa Lombok dan harapannya dana yang terkumpul dalam kegiatan ini dapat berguna bagi para korban.

Pada hari senin 20/8, Dana yang sudah terkumpul di salurkan via Laziz NU Klaten untuk diteruskan kepada korban., LAZIS NU merupakan rebranding dari Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) yang didirikan pada tahun 2004 sesuai dengan amanah Muktamar NU ke-31 yang digelar di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah. Sebagaimana cita-cita awal berdirinya NU CARE LAZISNU sebagai lembaga nirlaba milik perkumpulan Nahdlatul Ulama (NU) senantiasa berkhidmat untuk membantu kesejahteraan umat serta mengangkat harkat sosial melalui pendayagunaan dana Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) dan dana-dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Semoga kedepannya Indonesia dijauhkan dari segala macam bencana alam dan masyarakat Indonesia selalu diberi kekuatan dalam segala musibah yang menimpa mereka.

Leave a Reply