SHARING & MOTIVASI GURU DAN KARYAWAN YPID ANGKATAN 2014-2019

YPID Artikel, Yayasan SHARING & MOTIVASI GURU DAN KARYAWAN YPID ANGKATAN 2014-2019
0 Comments

Untuk meningkatkan mutu dan kesiapan kinerja awal tahun pelajaran 2019/2020, Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro (YPID) Surakarta menyelenggarakan sharing dan motivasi untuk guru dan karyawan angkatan 2014-2019. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Juli 2019 di aula Man Jadda wa Jadda dari pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Penerimaan guru dan karyawan pada periode tersebut sudah mulai melewati penjaringan yang begitu ketat. Mulai dari penjaringan secara administrasi, psikotes, microteaching, wawancara, dan baca Al-Quran. Dari proses penjaringan tersebut diharapkan YPID mendapatkan SDM yang handal dan sesuai dengan harapan untuk mewujudkan Visi dan Misi YPID Surakarta.

 

Penyelenggaraan sharing dan motivasi ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kerja yang loyal, kreatif, dan inovatif yang didukung penuh oleh Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro (YPID) Surakarta. Adapun jumlah peserta yang hadir baik guru maupun karyawan berjumlah 84 orang, dan 4 pembicara yang terdiri dari unsur yayasan, managemen sekolah, dan seorang mantan pengajar di YPID. Dari yayasan diwakili oleh Bapak Fikri Nahdi, S.T. selaku konsultan Pendidikan YPID sebagai pembicara utama dan Bapak Mustofa Hamid selaku staf YPID menyampaikan tentang sistem online di YPID. Dari perwakilan managemen sekolah diwakili oleh Bapak Namara Dirgantara, S.Pd.,M.M. Dan mantan pengajar yang diwakili oleh Ibu Ifana, S.Pd. (dari PAUD).

(Mantan Pengajar yang diwakili oleh Ibu Ifana, S.Pd. (dari PAUD)

(Pembicara Utama Bapak Fikri Nahdi, S.T. selaku konsultan Pendidikan YPID)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan mutu pelayanan pendidikan di YPID yang diselenggarakan oleh bagian pengembangan SDM YPID yang dipimpin oleh Ibu Soelistyowati, S.Pd. Menurut beliau, sharing dan motivasi ini sangat perlu dilaksanakan untuk selalu membangun komunikasi serta memberikan semangat baru untuk mendukung Visi dan Misi YPID dan memberikan pelayanan terbaik di YPID.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SEMINAR INTERNASIONAL BERSAMA WESTERN SYDNEY UNIVERSITY
Yayasan pendidikan Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Seminar Internasional dengan bertemakan “Teacher Knowledge in Teaching Multimodal
PERSAMI Sebagai Salah Satu Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Dalam rangka mewujudkan visi pendidikan Indonesia yakni, mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian
MOMEN MANIS AYAH BUNDA SAAT HABISKAN WAKTU BERSAMA DENGAN BUAH HATI DALAM PROGRAM FAMILY CAMP
PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta selalu memberikan kejutan melalui kegiatan yang keren dan menyenangkan untuk