Pada tanggal 28 dan 29 Agustus 2019 SD Islam Diponegoro adakan Kunjungan Belajar Terpadu (KBT) ke Transmart Pabelan. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa kelas 4 putra dan putri. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, untuk tanggal 28 Agustus 2019 diikuti oleh siswa putra kelas 4 A dan 4C. Sedangkan untuk tanggal 29 Agustus 2019 di ikuti oleh siswi kelas 4 D & 4B.

Sesampainya di Transmart, siswa diajak berkeliling untuk dikenalkan jenis-jenis sayuran dan buah-buahan yang tersedia di Transmart Pabelan. Setelah diajak berkeliling mall siswa juga diajarkan bagaimana cara menghias donat. Untuk donat dan hiasan sudah disediakan oleh pihak Transmart, sehingga siswa hanya tinggal menghiasa sesuai kreativitas masing-masing.

Setelah kegiatan menghias donat selesai, saat yang ditunggu-tunggu pun tiba yaitu PERMAINAN! Yeay!

Tak sabar sedari tadi menunggu saat ini, siswa langsung berlarian untuk menuju wahana yang tersedia. Tetapi sebelum itu dijelaskan, bahwa mereka mendapatkan tiket gratis! Tiket ini berguna untuk menaiki 4 macam wahana yaitu Roller Coster, Bumper Car, New York Swing, dan Venture River.

 

Anak-anak sangat antusias untuk menaiki setiap wahana. Walaupun terlihat menakutkan, tapi mereka adalah siswa siswi yang pemberani. Seluruh wahana berhasil mereka taklukkan!

 

Leave a Reply

 

Serahkan Pendidikan Anak Anda Kepada Ahlinya