SD Islam Diponegoro bersiap, Panitia dan penampil lakukan Gladi Resik (Festival Anak Cerdas Berakhlak, Bagian 1)

YPID Berita, SD SD Islam Diponegoro bersiap, Panitia dan penampil lakukan Gladi Resik (Festival Anak Cerdas Berakhlak, Bagian 1)
0 Comments

SD Islam Diponegoro bersiap menyelenggarakan Event Tahunan Festival Anak Cerdas Berakhlak (FACB) yang ke 9. Jum’at, 3 Februari, baik panitia maupun penampil melakukan persiapan dan gladi resik demi suksesnya FACB. Dibantu oleh anggota komite sekolah SD Islam Diponegoro, Bapak dan Ibu guru menyiapkan penampil yang kesemuanya adalah siswa-siswi berbakat SD Islam Diponegoro.

gladi resik parade prestasi

Mulai dari persiapan property dan layout panggung, pemakaian slempang, latihan parade prestasi, hingga gladi resik tiap sesi penampil yang akan tampil keesokan harinya. Gladi resik yang diadakan di aula SD Islam Diponegoro ini, berlangsung asyik dan fun. Panitia tampak sibuk menyiapkan seluruh hal-hal yang diperlukan dalam acara FACB. Wajah mereka tidak terlihat lelah, siswa siswi yang mengikuti gladi resik pun tampak antusias dan siap untuk tampil.

Balon untuk meramaikan FACB

Pada sore hari, panitia mulai menata ruang kelas untuk keperluan tempat lomba dan menempel keterangan tempat lomba pada pintu kelas. Panitia juga mulai menyiapkan teras-teras kelas untuk dijadikan stand-stand sponsor yang ikut berpartisipasi dalam Event yang rutin diadakan setiap tahun ini. Panitia juga menyiapkan balon untuk souvenir peserta lomba FACB.

Bismillah buat FACB-nya ya ..

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

PPDB SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kalau bukan di SMP Islam Diponegoro di mana lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Tunggu
Tertarik Ikut Trial Class untuk Si Kecil? Pahami Dulu Hal Ini
Sebagaimana sifat manusia yang lebih menyukai bukti daripada janji. Itulah mengapa Trial Class diadakan, ingin
KEUTAMAAN MEMBACA AL-QUR’AN
Ramadhan memang sudah habis, tapi kita adalah hamba Allah yang tak ada habis-habisnya. Bulan puasa