[RENOVASI SEKOLAH SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA]

YPID Berita, SMA [RENOVASI SEKOLAH SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA]
0 Comments

Sudah sejak lama SMA Islam Diponegoro Surakarta berkiprah dalam dunia pendidikan khususnya dalam kegiatan pembelajaran bagi para siswanya.

Alhamdulillah di tahun 2021 ini, Allah memberikan rizki berupa kesempatan bagi kami untuk, melakukan renovasi pengembangan gedung SMA Islam Diponegoro Surakarta.

Rabu, 18 Agustus 2021 sebelum dimulai proses peruntuhan bangunan SMA Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abdurrahman Fahmi Assegaf selaku Dewan Pengawa YPID. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pengurus, dan Keluarga Besar SMA Islam Diponegoro Surakarta.


Kegiatan pembelajaran yg dilakukan di SMA Islam Diponegoro Surakarta, tidak terlepas dari difungsikannya dengan baik gedung dan fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya, guna menunjang anak-anak didik dalam kegiatan pembelajaran.

Gedung yang telah berdiri sejak 1967 (kurang lebih 50 tahun) dengan tinggi bangunan 2 lantai ini, telah difungsikan sebagai tempat kegiatan pembelajaran anak-anak didiknya dari generasi ke generasi.

Maka dari itu, begitu banyak kenangan yang telah dilalui di gedung SMA Islam Diponegoro Surakarta selama lebih dari 50 tahun, khususnya kenangan berupa kegiatan keagamaan pada salah satu sudut bangunan di lantai dua yang sering digunakan sebagai tempat para siswa dan para guru-karyawan dalam menjalankan aktifitas kewajiban sholat dhuhur berjamaah.


Dengan adanya renovasi gedung ini kami berharap agar proses belajar mengajar dapat dilaksanakan secara efisien dan nyaman kedepannya.

Mohon doanya mudah-mudahan kegiatan renovasi gedung putri SMA Islam Diponegoro Surakarta berjalan dengan lancar dan dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah direncanakan.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Tertarik Ikut Trial Class untuk Si Kecil? Pahami Dulu Hal Ini
Sebagaimana sifat manusia yang lebih menyukai bukti daripada janji. Itulah mengapa Trial Class diadakan, ingin
KEUTAMAAN MEMBACA AL-QUR’AN
Ramadhan memang sudah habis, tapi kita adalah hamba Allah yang tak ada habis-habisnya. Bulan puasa
TRADISI HALAL BIHALAL YANG TERUS DILESTARIKAN DI YPID
Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri, Senin 9 Mei 2022 bertempat di Gedung Pertemuan