Pertemuan Awalussanah Tahun Ajaran 2017/2018 dan Halal Bihalal PAUD Terpadu Islam Diponegoro

YPID Berita, Paud Terpadu Pertemuan Awalussanah Tahun Ajaran 2017/2018 dan Halal Bihalal PAUD Terpadu Islam Diponegoro
0 Comments

Pertemuan awalussanah PAUD Terpadu Islam Diponegoro dibuka oleh Bunda Fatimah

Hari Sabtu tanggal 22 Juli yang lalu, PAUD Terpadu Islam Diponegoro menggadakan pertemuan Awalussanah T.A 2017/2018 dan Halal Bihalal dengan wali murid kelompok KB, TK A dan TK B. Agenda dari pertemuan kali ini yaitu Komitmen Bersama; Pemaparan Visi, Misi dan Program PAUD; dan Pembagian Buku Pegangan Orang Tua.

perkenalan guru pendamping

Pertemuan dimulai dengan bacaan basamalah dan dilanjutkan dengan pemaparan visi, misi, dan program PAUD yang disampaikan oleh Kepala PAUD Terpadu Islam Diponegoro, Bunda Fatimah. Setelah bunda Fat selesai memaparkan materi, dilanjutkan dengan perkenalan guru pendamping tiap kelompok. Dengan ramah bunda-bunda mulai memperkenalkan diri satu persatu.

Bunda Ifa menjelaskan pentingnya imunisasi bagi peserta didik usia PAUD

Acara selanjutnya yaitu presentasi tentang pentingnya imunisasi dari Bunda Ifa. Alhamdulillah PAUD Terpadu Islam Diponegoro secara rutin dan terjadwal melakukan imunisasi untuk peserta didik sebagai salah satu penunjang pelayanan pendidikan yang diberikan oleh Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro. Sembari mendengarkan presentasi dari Bunda Ifa, orang tua wali murid menandatangani komitmen bersama sebagai bentuk ketersediaan orang tua bekerjasama dengan sekolah untuk memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak.Setelah presentasi selesai, buku pegangan ortu mulai dibagikan oleh masing-masing guru pendamping di aula maupun di ruang kelas.

Penandatanganan komitmen bersama antara guru-guru dan orang tua murid

PAUD Terpadu Islam Diponegoro memahami pentingnya perlakuan yang tepat dalam memaksimalkan proses perkembangan otak, kejiwaan dan pembentukan karakter yang positif atau akhaqul karimah. PAUD Terpadu Islam Diponegoro bertekad untuk berkontribusi membentuk generasi Islami yang tangguh, berakhlak mulia dan memiliki karakter positif, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta berjiwa nasionalisme. PAUD Terpadu Islam Diponegoro telah lebih dari 5 tahun ditunjuk oleh Pemerintah Kota Surakarta sebagai TK Pembina di Surakarta. Dan sejak tahun 2015 ditunjuk sebagai percontohan PAUD Holistik dan Ramah Anak. Hal ini bisa diraih karena PAUD Terpadu Islam Diponegoro menerapkan berbagai pelatihan yang berkesinambungan dalam usaha meningkatkan mutu dan nilai spiritual guru dan karyawannya. PAUD Terpadu Islam Diponegoro, Insya Allah mampu menjadi tempat yang ideal bagi tumbuh kembang anak Anda.

pembagian buku pegangan ortu di aula

pembagian buku pegangan ortu Kel. KB di ruang kelas multimedia

(Humas)

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Tertarik Ikut Trial Class untuk Si Kecil? Pahami Dulu Hal Ini
Sebagaimana sifat manusia yang lebih menyukai bukti daripada janji. Itulah mengapa Trial Class diadakan, ingin
KEUTAMAAN MEMBACA AL-QUR’AN
Ramadhan memang sudah habis, tapi kita adalah hamba Allah yang tak ada habis-habisnya. Bulan puasa
TRADISI HALAL BIHALAL YANG TERUS DILESTARIKAN DI YPID
Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri, Senin 9 Mei 2022 bertempat di Gedung Pertemuan