PERINGATI 17 AGUSTUS PTI DIPONEGORO UNDANG TOKOH VETERAN NASIONAL

YPID Artikel, Paud Terpadu PERINGATI 17 AGUSTUS PTI DIPONEGORO UNDANG TOKOH VETERAN NASIONAL
0 Comments

Kamis, 15 Agustus 2019 PTI Diponegoro Surakarta peringati momen kebangsaan dengan menghadirkan Tokoh Veteran Nasional. Diantara tokoh yang hadir yaitu Pak Sumadi, Pak Suharno, dan Pak Slamet. Kegiatan ini berlansung di Taman Monumen 45. Anak-anak sangat antusias mendengarkan cerita kemerdekaan dari ketiga tokoh tersebut. Ketika tokoh tersebut menceritakan bahwa kemerdekaan bangsa Indonesia tidak diberikan oleh Belanda, melainkan diperjuangkan dengan pengorbanan para pahlawan. Sehingga beliau berujar, kita sebagai anak bangsa tinggal menikmati dan mengisi kemerdekaan, tidak boleh berkelahi.

 

 

Setelah mendengarkan wejangan dari ketiga tokoh tersebut, PTI Diponegoro memberikan kenang-kenangan kepada Pak Sumadi, Pak Suharno, dan Pak Slamet.

 

(Pemberian Kenang-kenangan untuk Tokoh Veteran)

(Pemberian Kenang-kenangan untuk Tokoh Veteran)

 

 

Dan tiba saatnya adik-adik diajak lomba 17-an bersama Ayah dan Bunda. Kegiatan ini berlangsung seru dan menyenangkan! Setelah lelah bermain, adik-adik PTI Diponegoro berkumpul dan makan bersama serta dilanjutkan doa kemudian kembali pulang.

 

 

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SEMINAR INTERNASIONAL BERSAMA WESTERN SYDNEY UNIVERSITY
Yayasan pendidikan Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Seminar Internasional dengan bertemakan “Teacher Knowledge in Teaching Multimodal
PERSAMI Sebagai Salah Satu Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Dalam rangka mewujudkan visi pendidikan Indonesia yakni, mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian
MOMEN MANIS AYAH BUNDA SAAT HABISKAN WAKTU BERSAMA DENGAN BUAH HATI DALAM PROGRAM FAMILY CAMP
PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta selalu memberikan kejutan melalui kegiatan yang keren dan menyenangkan untuk