Siswi YPI Diponegoro Ikuti Pengajian Bersama Naura Azzahra

YPID Berita, SMA, SMP Siswi YPI Diponegoro Ikuti Pengajian Bersama Naura Azzahra
0 Comments

Pengajian Bersama Naura Azzahra

YPI Diponegoro Surakarta bekerja sama dengan organisasi Naura Azzahra menggelar kajian muslimah di Aula YPI Diponegoro, Selasa 4 Oktober 2016. Pengajian ini mengundang seluruh siswi SMP dan SMA, wali murid, guru-guru, serta terbuka untuk seluruh wanita.

Sesuai dengan tema yang diambil, Be the Women that Dreamed with Akhlaqul Karimah, pengajian ini mengkaji tentang pentingnya akhlak. Tujuannya untuk membekali masyarakat khususnya siswi YPI Diponegoro Surakarta dengan ilmu agama mengenai penerapan akhlak dalam kehidupan sehari-hari.

Konsep acaranya, para tamu yang lebih dari 300 orang tersebut, duduk rapi di atas karpet. Di awali dengan permainan kuis berhadiah, acara tersebut berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB, setelah sholat dhuhur berjamaah.

 

1475631874916

Fatimah Ali, ketua Naura Azzahra, menyampaikan bahwa organisasi iniĀ  keanggotaannya merupakan wanita dari berbagai usia. Ia juga menyampaikan bahwa keberadaan organisasi ini sebagai media untuk berbagi ilmu agama.

“Adanya Naura sendiri sebagai wadah berbagi ilmu agama dengan mengundang ustad/ustadzah sebagai pengisi kajian.” ungkapnya saat diwawancarai. Pada kesempatan kali ini, Naura Azzahra menghadirkan Ustadzah Aisyah BSA dari Jakarta.

Salah satu wali murid yang hadir, Henni, mengungkapkan bahwa acara pengajian bersama seperti ini penting dan bermanfaat. “Sangat bermanfaat ya ini, karena selain penguatan ilmu agama tentang akhlaqul karimah, juga sarana bersilaturahmi dengan sesama.” katanya.

 

1475630065236

 

 

 

Categories:

1 thought on “Siswi YPI Diponegoro Ikuti Pengajian Bersama Naura Azzahra”

  1. Ahmadi says:

    Alhamdulillah, semoga selalu dapat memotivasi dan mengisnpirasi siswa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

PPDB SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kalau bukan di SMP Islam Diponegoro di mana lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Tunggu
Tertarik Ikut Trial Class untuk Si Kecil? Pahami Dulu Hal Ini
Sebagaimana sifat manusia yang lebih menyukai bukti daripada janji. Itulah mengapa Trial Class diadakan, ingin
KEUTAMAAN MEMBACA AL-QUR’AN
Ramadhan memang sudah habis, tapi kita adalah hamba Allah yang tak ada habis-habisnya. Bulan puasa