Motivasi Bersama Alumni-Alumni Hebat SMP Islam Diponegoro

YPID alumni, Berita, SMP Motivasi Bersama Alumni-Alumni Hebat SMP Islam Diponegoro
0 Comments

kakak Rifki memberikan motivasi kepada siswa siswi kelas 9

Pada tanggal 23 Februari 2018, SMP Islam Diponegoro menghadirkan alumni untuk mengisi sesi motivasi kepada siswa siswi kelas 9.motivasi bersama alumni adalah merupakan salah satu program unggulan dari kurikulum SMP Islam Diponegoro untuk mensukseskan Ujian Nasional.

Bertempat di Aula Man Jadda Wa Jadda, 2 orang alumni lulusan tahun 2011 yaitu Muhammad Rifki Al Jufri (Alumni terbaik dari Program Unggulan) dan  Haidar Ali Shahab (Alumni terbaik dari Program Khusus) memberikan banyak masukan-masukan dan tips belajar kepada siswa siswi yang bersiap menghadapi ujian nasional.

giliran kakak haidar yang memberikan semangat kepada adik-adik nya

Bukan tanpa alasan, sekolah mengundang mereka dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa siswa siswi SMP Islam Diponegoro mempunyai potensi yang hebat, baik dari kelas program khusus maupun program unggulan. Selain itu, motivasi bersama alumni ini memberikan wawasan yang luas bahwa jalan mereka masih panjang untuk meraih kesuksesan.

SMP Islam Diponegoro memiliki program-program menarik sebagai usaha peningkatan kualitas pelayanan pendidikan bagi peserta didiknya. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang KBM yang lengkap dan tenaga pendidik yang amanah dan berkualitas menjadikan SMP Islam Diponegoro salah satu sekolah islam terbaik di kota Surakarta.

(Miss Maya)

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Bunda, Ini Lho Manfaat Yoga untuk Anak
Yoga bisa menjadi salah satu pilihan olahraga untuk Bunda lakukan bersama anak. Olahraga ini tidak
Guru SMP Lakukan Diseminasi Bimtek Peningkatan Keterampilan Numerasi melalui MCM
Sabtu, 18 Desember 2021, SMP Islam Diponegoro Surakarta mengadakan diseminasi hasil bimtek terkait peningkatan keterampilan
SISWA SISWI SD ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA TETAP BERPRESTASI DI MASA PANDEMI
Tetap berprestasi di masa pandemi, ananda Kevin Aditya Kusuma Putra kelas  2A SD Islam Diponegoro