Milad ke-88, YPID Gelar Serangkaian Acara

YPID Berita, Yayasan Milad ke-88, YPID Gelar Serangkaian Acara
0 Comments

Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro (YPID)

Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro menggelar serangkaian acara untuk memperingati milad YPID ke-88. Acara tersebut dibuka dengan seremonial pelepasan balon pada hari Sabtu (29/10) di halaman gedung YPID.  Acara tersebut dilanjutkan penampilan drum band dari PAUD Terpadu Diponegoro. Pada hari itu seluruh Keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro yang meliputi guru, karyawan, siswa SD, SMP, dan SMA, beserta alumni berkumpul di gedung YPID untuk memeriahkan acara.

Kosultan Pendidikan YPID, Bapak Fikri Nahdi, S. T, mengatakan acara ini bermaksud untuk mempererat tali silaturahim keluarga besar YPID. “Acara ini bertujuan untuk memperingati Milad YPID ke-88 dan untuk mengumpulkan seluruh keluarga besar YPID baik dari guru, karyawan, siswa, maupun alumni.”, ujar beliau saat ditemui selepas acara pembukaan.

Rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari yang sama, yaitu lomba memasak dan lomba basket. Lomba tersebut diikuti oleh guru, karyawan, siswa SD hingga SMA, komite, dan alumni. Rangkaian acara lainnya akan dilaksanakan pada tanggal 6 November 2016 di Car Free Day.

“Hari ini pembukaan kemudian dilanjutkan lomba basket dan memasak. Nanti Insyaallah dilakukan gerak jalan pada tanggal 6 November 2016 di Car Free Day dan startnya dimulai dari Benteng Vastenberg. Di sana akan ada panggung dan pengumuman pemenang dari lomba-lomba yang sudah kita lakukan.”, kata beliau menjelaskan.

Millad Yayasan Pendidikan

 

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Hari Kebangkitan Nasional 114 Tahun
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo
PPDB SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kenapa harus memilih SMA Islam Diponegoro? Karena SMA Islam Diponegoro memiliki 5 program unggulan berikut
PPDB SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kalau bukan di SMP Islam Diponegoro di mana lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Tunggu