MEMULAI TAHUN AJARAN BARU SD ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA AJAK SISWA 1B & 1D KUNJUNGI PIZZA HUT THE PARK MALL

YPID Berita, SD MEMULAI TAHUN AJARAN BARU SD ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA AJAK SISWA 1B & 1D KUNJUNGI PIZZA HUT THE PARK MALL
0 Comments

Selasa, 20 Agustus 2019 siswa siswi kelas 1B dan 1D sebanyak 53 siswa mengadakan Kegiatan Belajar Terpadu (KBT) di Pizza Hut The Park Mall Solo Baru. Kegiatan ini didampingi bersama guru kelas, guru pendamping, dan komite SD Islam Diponegoro Surakarta.

Sebelum berangkat, siswa berkumpul di halaman SD Kampus 2 kemudian dilanjutkan pperjalanan menuju Pizza Hut dengan menggunakan angkutan umum dengan tujuan melatih siswa menggunakan alat transportasi umum.

Sesampainya di Pizza Hut The Park Mall, siswa diajarkan bagaimana cara membuat pizza dengan alat dan bahan yang disediakan oleh pihak Pizza Hut. Tujuan dari kegiatan ini agar yaitu melatih siswa belajar memasak dengan para ahlinya. Dimulai dari bagaimana membuat adonan, sampai siswa diperkenankan untuk menghias pizza nya sendiri sesuai kreativitas siswa.

Siswa tampak bahagia dan bersemangat ketika diajarkan cara membuat pizza, tidak hanya dapat melihat tetapi siswa juga dapat mencoba membuat secara langsung dan hal ini menambah pengetahuan dan pengalaman bagi siswa. Diakhir sesi siswa diajak berfoto bersama dan perwakilan dari siswi memberikan kenang-kenangan berupa vandel untuk pihak Pizza Hut.

 

 

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka
Hari Kebangkitan Nasional 114 Tahun
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo