Lulus Cumlaude di UNS, Alumni SMA Islam Diponegoro ini Ditawari S2 di Luar Negri

YPID alumni, Berita, SMA, Yayasan Lulus Cumlaude di UNS, Alumni SMA Islam Diponegoro ini Ditawari S2 di Luar Negri
0 Comments

“Banyak hal yang bisa saya dapatkan ketika sekolah disini. Seperti teman yang banyak, ilmu yang bermanfaat dan juga motivasi yang dapat membawa saya hingga masuk Universitas Sebelas Maret dan lulus dengan nilai yang memuaskan”

Fatimah Rima, Alumni SMA Islam Diponegoro yang mendapat tawaran S2 ke luar Negri

Itulah kesan yang disampaikan oleh Fatimah Rima, salah satu alumni kebanggan SMA Islam Diponegoro angkatan tahun 2013 saat berkunjung ke sekolah SMA Islam Diponegoro Senin, 14 Agustus. 4 Tahun yang lalu Fatimah berhasil masuk ke Universitas Sebelas Maret (UNS) melalui jalur undangan Jurusan Sastra Inggris. Selama perkuliahan, Fatimah dikenal sebagai mahasiswi yang pintar dan aktif. Tak khayal dia didaulat menjadi asisten dosen (asdos) selama di kampus. Alhamdulillah, Fatimah pun lulus dengan Indeks Prestasi (IP) Cumlaude, yaitu 3,88 setelah menempuh masa studi yang cukup singkat untuk jenjang S1, 3 tahun 10 bulan.

Insya Allah bulan Oktober nanti Fatimah akan diwisuda sebagai Sarjana. Bukan hanya sampai disitu saja. Selain hasil IP yang memuaskan dan menjadi asdos, Fatimah juga medapatkan tawaran untuk melanjutkan studi S2 nya ke Luar Negri loh. Masya Allah..

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga pendidik yang berkualitas, dan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

Ayo temen-temen ikuti jejak Fatimah yang luar biasa dan menjadi kebanggaan SMA Islam Diponegoro yaaa…

(Miss Dian & Humas)

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SEMINAR INTERNASIONAL BERSAMA WESTERN SYDNEY UNIVERSITY
Yayasan pendidikan Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Seminar Internasional dengan bertemakan “Teacher Knowledge in Teaching Multimodal
PERSAMI Sebagai Salah Satu Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Dalam rangka mewujudkan visi pendidikan Indonesia yakni, mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian
MOMEN MANIS AYAH BUNDA SAAT HABISKAN WAKTU BERSAMA DENGAN BUAH HATI DALAM PROGRAM FAMILY CAMP
PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta selalu memberikan kejutan melalui kegiatan yang keren dan menyenangkan untuk