KUNJUNGAN HABIB MUHAMMAD BIN AGIL ALHAMID (TARIM) KE KAMPUS II YPID

YPID Berita, Yayasan KUNJUNGAN HABIB MUHAMMAD BIN AGIL ALHAMID (TARIM) KE KAMPUS II YPID
0 Comments

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamin, hari ini Jum’at 26 Agustus 2022 YPID kedatangan tamu mulia yaitu Habib Muhammad bin Agil Al-Hamid dari Tarim – Hadramaut beserta rombongan.

Saat kehadiran orang sholeh dalam berbagai kegiatan kami, adalah sebuah kekuatan untuk terus melangkah dan menatap masa depan yang lebih baik lagi. Keberkahan bisa dimaknai dengan berbagai cara. Namun kami lebih dapat merasakannya saat para Alim Ulama mancanegara dari masa ke masa hadir berkunjung ke sekolah kami.

Beliau berkunjung ke Kampus II YPID dan melihat KBM yang ada di PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta dan SD Islam Diponegoro Surakarta.

Di dalam kunjungannya teruntai doa-doa mulai dari lisan beliau yang mulia untuk seluruh keluarga besar YPID. InsyaAllah doa dari beliau membawa keberkahan untuk kita semua.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SEMINAR INTERNASIONAL BERSAMA WESTERN SYDNEY UNIVERSITY
Yayasan pendidikan Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Seminar Internasional dengan bertemakan “Teacher Knowledge in Teaching Multimodal
PERSAMI Sebagai Salah Satu Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Dalam rangka mewujudkan visi pendidikan Indonesia yakni, mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian
MOMEN MANIS AYAH BUNDA SAAT HABISKAN WAKTU BERSAMA DENGAN BUAH HATI DALAM PROGRAM FAMILY CAMP
PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta selalu memberikan kejutan melalui kegiatan yang keren dan menyenangkan untuk