Khotmil Qur’an Sebagai Akhir Kegiatan Tilawah dan Tadarus Al Qur’an Bulan Ramadhan di SMA Islam Diponegoro

siswi khusuk mengikuti kegitan khotmil Qur’an

Hari ini, Kamis 8 juni 2017, pukul 08.00 – 10.00 , SMA Islam Diponegoro Surakarta mengadakan kegiatan khotmil Qur’an sebagai rangkaian akhir dari kegiatan Tilawah dan Tadarus Al Qur’an yang dilakukan para siswa setelah UAS sejak awal Bulan Ramadhan kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekolah ini diikuti oleh seluruh siswi, guru, dan karyawan SMA Islam Diponegoro.

bukan hanya siswi, guru dan karyawan pun ikut serta dalam kegiatan ini

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan class metting yang diadakan oleh OSIS SMA Islam Diponegoro Surakarta. Tujuannya adalah untuk menambah amal ibadah siswa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.” jelas Wakasek kesiswaan SMA Islam Diponegoro,Ibu Himatul Aliyah, S.Pd. Sedangkan Nikmah Amalia, ketua OSIS, yang ditemui seusai kegiatan Khotmil Qur’an mengatakan bahwa classmetting kali ini bertepatan dengan moment Ramadhan. “Bentuk classmetting semester 2 tahun ini kita kemas sesuai dengan moment ramadhan , insyaallah bermanfaat untuk teman-teman.”

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga pendidik yang berkualitas, dan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

(Ibu Hima & Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *