Ice Breaker, Relaksasi Sebelum UNBK Bersama Primagama

YPID Berita, SMP Ice Breaker, Relaksasi Sebelum UNBK Bersama Primagama
0 Comments

Diskusi bersama mentor PRIMAGAMA

Beberapa sesi try out dan motivasi telah dilalui oleh siswa Kelas 9 SMP Islam Diponegoro dalam rangka mempersiapkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Bulan Mei mendatang. Untuk memecah ketegangan mereka, SMP Islam Diponegoro bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan PRIMAGAMA mengadakan Ice Breaker atau Relaksasi. Kegiatan ini merupakan agenda terakhir dengan PRIMAGAMA setelah sebelumnya sekolah mengadakan sesi motivasi dan try out bersama.

Just Fun, jangan tegang

Kegiatan yang diselenggaralan pada hari Senin, 27 Maret 2017 di Aula Man Jadda Wa Jada ini berlangsung santai tetapi tetap tertib. Dipandu oleh mentor berpengalaman, siswa siswi yang seluruhnya kelas 9 terlihat berseri-seri mendengarkan mentor menjelaskan banyak hal disertai humor-humor yang mengundang tawa. JUST FUN, itulah yang ditekankan dalam kegiatan ice breaking atau relaksasi ini. Iya, ga usah tegang ngadepin UNBK-nya..

Ada beberapa sesi dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 jam ini, antara lain pemutaran video, diskusi, games, dan relaksasi. Alhamdulillah semua berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan. Siswa siswi menjadi relax, lebih percaya diri, dan seolah melepaskan pikiran-pikiran yang memberatkan mereka untuk mengerjakan UNBK. Insya Allah nilai UNBK nya maksimal dan lulus semua, Aamiin..

SMP Islam Diponegoro memiliki program-program menarik sebagai usaha peningkatan kualitas pelayanan pendidikan bagi peserta didiknya. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang KBM yang lengkap dan tenaga pendidik yang amanah dan berkualitas menjadikan SMP Islam Diponegoro salah satu sekolah islam terbaik di Kota Surakarta.

 

(Humas)

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SEMINAR INTERNASIONAL BERSAMA WESTERN SYDNEY UNIVERSITY
Yayasan pendidikan Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Seminar Internasional dengan bertemakan “Teacher Knowledge in Teaching Multimodal
PERSAMI Sebagai Salah Satu Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Dalam rangka mewujudkan visi pendidikan Indonesia yakni, mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian
MOMEN MANIS AYAH BUNDA SAAT HABISKAN WAKTU BERSAMA DENGAN BUAH HATI DALAM PROGRAM FAMILY CAMP
PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta selalu memberikan kejutan melalui kegiatan yang keren dan menyenangkan untuk