In House Training, Cara Jitu SMP Islam Diponegoro untuk Mengembangkan Sumber Daya

YPID Berita, SMP, Yayasan In House Training, Cara Jitu SMP Islam Diponegoro untuk Mengembangkan Sumber Daya
0 Comments

IHT Guru SMP Islam Diponegoro

SMP Islam Diponegoro kembali mengadakan In House Training (IHT) pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017 di Aula Man Jadda Wajada, untuk membekali sumber daya (dalam hal ini tenaga pendidik/guru)  guna meningkatkan kompetensi yang telah dimiliki.

Bp. Bakar saat memberikan materi

Trainer pada kesempatan kali ini adalah Direktur Sekolah-sekolah YPID, Bp. Abu Bakar Husein, ST dan Konsultan Pendidikan Umum YPID, Bp. Fikri Nahdi, ST. Materi yang disampaikan adalah penyesuaian kurikulum sekolah untuk semua mata pelajaran. Guru dan traineer berdiskusi bagaimana agar kurikulum yang telah ditetapkan oleh sekolah dapat membuahkan hasil yang optimal. Bp. Bakar juga mengharapkan kreatifitas guru dalam mengisi jam pelajaran di kelas, seperti  outing class, ice breaking, games, dll. Setelah guru dapat memanfaatkan waktu mengajar dengan efisien dan kreatif maka akan menghasilkan murid-murid yang luar biasa.

SMP Islam Diponegoro memiliki program-program menarik sebagai usaha peningkatan kualitas pelayanan pendidikan bagi peserta didiknya. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang KBM yang lengkap dan tenaga pendidik yang amanah dan berkualitas menjadikan SMP Islam Diponegoro salah satu sekolah islam terbaik di kota Surakarta.

Semangat ya Bapak Ibu guru..!!

 

(Humas)

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SEMINAR INTERNASIONAL BERSAMA WESTERN SYDNEY UNIVERSITY
Yayasan pendidikan Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Seminar Internasional dengan bertemakan “Teacher Knowledge in Teaching Multimodal
PERSAMI Sebagai Salah Satu Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Dalam rangka mewujudkan visi pendidikan Indonesia yakni, mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian
MOMEN MANIS AYAH BUNDA SAAT HABISKAN WAKTU BERSAMA DENGAN BUAH HATI DALAM PROGRAM FAMILY CAMP
PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta selalu memberikan kejutan melalui kegiatan yang keren dan menyenangkan untuk