Sabtu, 28 September 2019 SD Islam Diponegoro Surakarta Gedung Kampus 2 yang terletak di Jl.Untung Surapati- Pasar Kliwon Surakarta diresmikan penggunaannya. Acara peresmian ini terasa sangat istimewa karena dihadiri oleh Habib Umar bin Muhammad bin Hafidz dan tamu rombongan dari Tarim-Hadhramaut, Yaman.

(Kedatangan Habib Umar bin Hafidz di SD Kampus 2)

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Habib Umar bin Hafidz dilanjutkan doa beliau yang sangat panjang dan menyentuh untuk kesuksesan Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro (YPID). Kegiatan ini dihadiri oleh siswa dan siswi SD serta siswa SMP Islam Diponegoro. Tak ketinggalan juga hadir jajaran dewan pengurus pembina, guru dan karyawan YPID Surakarta. Sebelum memasuki gedung Kampus 2 SD Islam Diponegoro Surakarta, Habib Umar bin Hafidz dan rombongan disambut oleh tim hadrah Syauqul Muhibbin dari SD Islam Diponegoro.

   

(Penandatanganan Prasasti Peresmian oleh Habib Umar bin Hafidz)     

Sebagai informasi, bahwa Gedung SD Kampus 2 saat ini digunakan untuk murid kelas 1-3. Dan rencananya kelas 4-6 pun juga akan dipindah disana jika seluruh pembangunan telah selesai seiring dengan proses pembangunan yang akan terus berlanjut.

Dewan Pengurus YPID Surakarta yang diwakili oleh Bapak Abubakar Husein, S.T menyatakan semoga dengan doa dari Habib Umar bin Hafidz dapat memperlancar proses pembangunan tersebut. Beliau juga menambahkan agar seluruh pihak memberikan dukungan dan semakin semangat untuk menyukseskan yayasan ini.

Semoga Yayasan ini mendapatkan berkah dari kedatangan Habib Umar, dan dapat terus berkembang kedepannya. Semoga dapat mencetak generasi yang dapat membanggakan Sayyidina Muhammad SAW.

Sukses Selalu untuk Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta!

 

Leave a Reply

 

Serahkan Pendidikan Anak Anda Kepada Ahlinya