Guru SMA Islam Diponegoro Surakarta Berhasil Meraih Juara 1 Guru Terinspiratif Bidang Fisika Tingkat Nasional

YPID Berita, guru kreatif, prestasi, SMA Guru SMA Islam Diponegoro Surakarta Berhasil Meraih Juara 1 Guru Terinspiratif Bidang Fisika Tingkat Nasional
0 Comments

Alhamdulillah, sebuah prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Bapak 𝐙𝐚𝐤𝐚𝐫𝐢𝐚 𝐒𝐚𝐧𝐝𝐲 𝐏𝐚𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐚𝐬, 𝐌.𝐏𝐝 dalam acara 𝑮𝒆𝒍𝒂𝒓 𝑲𝒂𝒓𝒚𝒂 𝑷𝒆𝒏𝒅𝒊𝒅𝒊𝒌𝒂𝒏 𝑺𝒂𝒊𝒏𝒔 yang diselenggarakan oleh 𝑲𝒆𝒎𝒆𝒏𝒅𝒊𝒌𝒃𝒖𝒅 melalui 𝙋𝙪𝙨𝙖𝙩 𝙋𝙚𝙣𝙜𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙋𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧𝙙𝙖𝙮𝙖𝙖𝙣 𝙋𝙚𝙣𝙙𝙞𝙙𝙞𝙠 𝙙𝙖𝙣 𝙏𝙚𝙣𝙖𝙜𝙖 𝙆𝙚𝙥𝙚𝙣𝙙𝙞𝙙𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙄𝙡𝙢𝙪 𝙋𝙚𝙣𝙜𝙚𝙩𝙖𝙝𝙪𝙖𝙣 𝘼𝙡𝙖𝙢 (𝙋𝙋𝙋𝙋𝙏𝙆 𝙄𝙋𝘼).

Kegiatan ini diawali dengan proses seleksi terbuka karya tulis ilmiah bagi guru jenjang SD, SMP dan SMA dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah, karya tulis ilmiah dengan judul “𝘗𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘛𝘗𝘈𝘊𝘒 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶𝘢𝘯 𝘔𝘦𝘥𝘪𝘢 𝘗𝘦𝘮𝘣𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘔𝘰𝘣𝘪𝘭𝘦 𝘓𝘦𝘢𝘳𝘯𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘯𝘵𝘦𝘨𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘌𝘵𝘯𝘰𝘴𝘢𝘪𝘯𝘴 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘪𝘵𝘦𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘴𝘢𝘪𝘯𝘴” terpilih menjadi salah satu dari 120 naskah karya terbaik guru se-Nasional.

Karya Bapak Zakaria berhasil mendapat Juara 1 Tingkat Nasional. Prestasi ini tentunya tidak dapat terlepas dari dukungan sekolah. 𝑲𝒆𝒑𝒂𝒍𝒂 𝑺𝒆𝒌𝒐𝒍𝒂𝒉 𝑺𝑴𝑨 𝑰𝒔𝒍𝒂𝒎 𝑫𝒊𝒑𝒐𝒏𝒆𝒈𝒐𝒓𝒐 𝑺𝒖𝒓𝒂𝒌𝒂𝒓𝒕𝒂, 𝑨𝒉𝒎𝒂𝒅𝒊 𝑺.𝑷𝒅 menyampaikan bahwa sekolah senantiasa mendorong dan memfasilitasi Bapak dan Ibu guru utk terus berinovasi serta mengikuti kompetisi baik di tingkat Nasional maupun internasional sebagai ikhtiar untuk terus mengasah dan meningkatkan kompetensi guru dengan harapan akan menjadi budaya positif untuk meningkatkan kompetensi profesi guru di sekolah.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

MENGENAL LEBIH DEKAT YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kiprah YPID di dunia pendidikan telah mendapat apresiasi dari pemerintah hingga Ulama’ dan tokoh penting
Guru SMP Islam Diponegoro menjadi Top 5 Best View dan Finalis Lomba Nasional Vlog Teaching Competition 2022
Alhamdulillahi Rabbil ‘alamin, Ibu Sumaya, S.Pd. guru Bahasa Inggris sekaligus Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum
Menuju Prestasi Nasional dengan Semangat dan Perjuangan Nyata
Minggu, 5 Juni 2022 bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia bertempat di Halaman Rumah