Anggota DPRD Solo, Buka Acara Milad YPID di Benteng Vastenburg

YPID Berita, Yayasan Anggota DPRD Solo, Buka Acara Milad YPID di Benteng Vastenburg
0 Comments

      Puncak acara milad YPID ke-88 di selenggarakan di benteng Vastenburg Solo pada Minggu (6/11). Acara tersebut diawali dengan gerak jalan kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara di benteng Vasternburg. Seluruh keluarga besar YPID turut memeriahkan acara tersebut, tidak terkecuali Anggota DPRD Solo Abdullah Abdul Kadir Assegaf atau yang lebih akrab disapa Bapak Abdullah A.A.. Beliau memberikan sambutan pembuka dalam acara tersebut. Dalam sambutan tersebut, tidak lupa ia menyematkan harapan-harapan baik untuk YPID ke depannya.

Sebagai alumni, Bapak Abdullah A.A. berharap YPID akan lebih bermanfaat di masyarakat serta tidak henti-henti mengukir prestasi yang membanggakan.

Mudah-mudahan dengan milad yang ke-88 ini akan menjadi milad terus-menerus ke depan dan dapat menjadi orang-orang yang bermanfaat di masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan para alumni YPID yang luar biasa dan bisa berprestasi.”, kata beliau saat ditemui selepas memberikan sambutan.

Selain itu, beliau juga mengaku terkesan atas acara tersebut melihat kekompakan para siswa, guru, karyawan, dan alumni yang bersatu untuk mewujudkan acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Hari Kebangkitan Nasional 114 Tahun
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo
PPDB SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kenapa harus memilih SMA Islam Diponegoro? Karena SMA Islam Diponegoro memiliki 5 program unggulan berikut
PPDB SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Kalau bukan di SMP Islam Diponegoro di mana lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Tunggu