ALUMNI YPID RAIH GELAR JUARA BULU TANGKIS DI KOMPETISI EROPA

YPID alumni, Berita, prestasi ALUMNI YPID RAIH GELAR JUARA BULU TANGKIS DI KOMPETISI EROPA
0 Comments

Alhamdulillah, berita bahagia kembali menyeliputi YPID di bulan yang penuh rahmat. Salah satu alumni kebanggaan YPID yang merupakan Pebulutangkis Pelatnas Indonesia meraih juara 1 dalam turnamen Adidas Alpes International U-19 2022 yang berlangsung di Voiron, Prancis. Bulan Ramadhan lantas tidak menyurutkan semangat Alwi dalam meraih kejuaraan. Kemenangan ini sekaligus mengukir sejarah dengan menciptakan All Indonesia final di tiga nomor yaitu tunggal putra, tunggal putri & ganda putri.

Nama Alwi Farhan rupanya sudah tidak asing di dunia bulu tangkis Indonesia bahkan dunia. Alwi yang merupakan alumni dari YPID ini telah membuktikan bahwa YPID telah mencetak generasi yang mengharumkan nama bangsa. Kiprah alumni YPID tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga internasional.

Alwi, perjalanan masih panjang, kami tunggu cerita-cerita sukses Alwi di tahun mendatang ya! Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Alwi Farhan.

Berikut kami merekam video momen membahagiakan Alwi meraih Juara 1 :

Momen Alwi melakukan smash yang berhasil mengalahkan lawan!!!

Jangan lupa untuk kembali kerumah. Karena YPID adalah rumah kita. Dan rumah adalah sebaik-baik tempat kembali. Pintu ini selalu terbuka untuk Alwi.

Selamat tim junior Indonesia! 🤗

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

SEMINAR INTERNASIONAL BERSAMA WESTERN SYDNEY UNIVERSITY
Yayasan pendidikan Islam Diponegoro Surakarta mengadakan Seminar Internasional dengan bertemakan “Teacher Knowledge in Teaching Multimodal
PERSAMI Sebagai Salah Satu Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Dalam rangka mewujudkan visi pendidikan Indonesia yakni, mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian
MOMEN MANIS AYAH BUNDA SAAT HABISKAN WAKTU BERSAMA DENGAN BUAH HATI DALAM PROGRAM FAMILY CAMP
PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta selalu memberikan kejutan melalui kegiatan yang keren dan menyenangkan untuk