Alhamdulillah! Siswa PAUD Terpadu Islam Diponegoro & SD Islam Diponegoro Surakarta Meraih Juara dalam Ajang SKB Solo Sensation 2021

YPID Berita, Yayasan Alhamdulillah! Siswa PAUD Terpadu Islam Diponegoro & SD Islam Diponegoro Surakarta Meraih Juara dalam Ajang SKB Solo Sensation 2021
0 Comments

Prestasi kembali diraih oleh siswa kebanggaan Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta dalam ajang Sanggar Kartika Buana (SKB) Solo Sensation 2021 yang diselenggarakan pada hari Minggu, 14 November 2021 pada cabang Taekwondo.

Alhamdulillah, siswa PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta yang berhasil meraih juara II ini berasal dari kelompok TK B atas nama Alcander Saverio A untuk kelas Kyorugi Pemula yang diikuti oleh 248 peserta yang berasal dari Kota Solo dan undangan tim dari luar Solo (Dojang Falcon Salatiga, GDP Salatiga, Joko Tingkir Salatiga, TKSC Ambarawa & Elite Merapi Boyolali).

 

Dan siswa SD Islam Diponegoro Surakarta atas nama Dimas berharil meraih juara III dari 248 peserta yang berasal dari Kota Solo.

Kejuaraan ini berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, dan disiarkan live melalui akun-akun media sosial saya, Instagram @gibran_rakabuming, Facebook Gibran Rakabuming, YouTube GibranTV dan channel YouTube SKB TAEKWONDO.

Semoga dengan prestasi ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk terus berprestasi meskipun di masa pandemi.

(Dimas siswa SD Islam Diponegoro Surakarta)

Stay Happy, and Healthy 😊

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Tertarik Ikut Trial Class untuk Si Kecil? Pahami Dulu Hal Ini
Sebagaimana sifat manusia yang lebih menyukai bukti daripada janji. Itulah mengapa Trial Class diadakan, ingin
KEUTAMAAN MEMBACA AL-QUR’AN
Ramadhan memang sudah habis, tapi kita adalah hamba Allah yang tak ada habis-habisnya. Bulan puasa
TRADISI HALAL BIHALAL YANG TERUS DILESTARIKAN DI YPID
Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri, Senin 9 Mei 2022 bertempat di Gedung Pertemuan