Alhamdulillah, Menjadi Juara MTQ Menjadi Tradisi Prestasi di SMA Islam Diponegoro Surakarta

YPID Berita, prestasi, SMA Alhamdulillah, Menjadi Juara MTQ Menjadi Tradisi Prestasi di SMA Islam Diponegoro Surakarta
0 Comments

Penyerahan piala secara simbolis oleh Kepala Sekolah

Rabu , 22 maret 2017 SMA Islam Diponegoro Surakarta berhasil meraih juara 1,2, dan 3 ( cabang tartil Al Qur’an ) pada Lomba MTQ  yang diadakan oleh Kementrian Agama Kecamatan Pasar Kliwon. Ketiga siswi yg berprestasi tesebut yaitu Fatimah Najib kelas XI IPA (juara 1), Chofifah kelas XI IPA (juara 2), dan Uni Aulia Nurrochiim XI IPA (juara 3). Lomba tersebut digelar  di Masjid MUI Semanggi Pasar Kliwon Surakarta, dan diikuti oleh perwakilan dari tiap sekolah yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon. Siswi yang berhasil meraih juara 1 akan berjuang di lomba MTQ tingkat kota yang akan diadakan beberapa bulan yang akan datang.

Inilah penerus tradisi juara Lomba MTQ

Ibu Himatul Aliyah, S.PdI selaku wakasek kesiswaan  menambahkan bahwa tahun lalu siswi nya berhasil menjadi juara 2 Lomba MTQ tingkat Kota. “Alhamdulillah tahun sebelumnya siswi SMA Islam Diponegoro juga berprestasi mewakili  kecamatan maju di tingkat kota Surakarta dan berhasil meraih juara 2, semoga tahun ini bisa  berhasil meraih juara 1 tingkat kota dan bisa mengikuti MTQ di tingkat propinsi.” Ujar beliau.

Ditemui setelah penyerahan piala secara simbolis di SMA Islam Diponegoro, Fatimah Najib, Juara 1 Lomba MTQ mengucap syukur sekaligus memohon doa kepada Bapak dan Ibu guru. “Alhamdulillah tahun ini saya bisa mewakili kecamatan pasar kliwon lagi di tingkat kota, mohon doanya Bapak dan Ibu guru semoga saya bisa berhasil di tingkat kota sehingga bisa ke tingkat propinsi, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk berhasil di lomba MTQ ini” tutur Fatimah.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Related Posts

Langganan Juara, PAUD Terpadu Islam Diponegoro Raih Juara Drum Band Tingkat Se-Eks Karesidenan Surakarta
Alhamdulillah di penghujung Tahun Ajaran 2021/2022 drum band PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara
PPDB PAUD TERPADU ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD Terpadu Islam Diponegoro Surakarta Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka
Hari Kebangkitan Nasional 114 Tahun
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo