Alumni

YPID Alumni

Haidar Ali Shahab., S.T

Di YPID kita disuguhi dengan berbagai hidangan ilmu baik umum dan agama yang terpadu. Ilmu agama yang tidak hanya teori namun mengedepankan praktek & penanaman jalan hidup sehingga membekas. Dibekali dengan integritas sehingga melahirkan alumni yang berkualitas dan berakhlak.

Naphtha Cracker Operation Lead Engineer di CAPC (Petrochemical)

Syarif Shahabudin SIP, MSi

YPID lembaga pendidikan yang menjadi milestone bagi para anak didik mencapai apa yang dicita-citakan. Disiplin, kekeluargaan, ilmu agama menjadi satu kesatuan kenangan dan bekal bagi setiap alumni nya.

Diplomat, Kementerian Luar Negeri

Fatimazzahro (Fyra) S.Sos

YPID memberikan kesempatan yang sama kepada semua orang untuk maju dan mengikuti bermacam kompetisi. Sekolah yang menyenangkan didudkung dengan guru yang oke.

Reporter Istana Kepresidenan

Mohammad Anis., S.Kom

Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta yang mengajarkan Ilmu Agama, dan Ilmu Umum serta mengedepankan Akhlak.

IT Senior Bank KB Bukopin

Fatimah Husein MA., Ph.D

Sekolah Diponegoro meninggalkan banyak kenangan indah tentang pendidikan yang bermutu, persahabatan yang seru, dan penanaman nilai-nilai moral secara mendalam.

Associate Director, Indonesian Consortium for Religious Studies, Gadjah Mada University, Yogyakarta

Assoc. Prof. Dr. Nawiroh Vera., M.Si

YPID menyelenggarakan pendidikan berbasis karakter/akhlak Islami yang sangat bermanfaat bagi murid dan lulusan nantinya. Kecerdasan seseorang tidak hanya dilihat dari kecerdasan intelektual saja, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual juga penting. YPID mencetak generasi muda peneurus bangsa yang berkarakter, berakhlakul karimah dilandasi nilai-nilai spiritual yang tinggi.

Dekan Fakultas Ilmu komunikasi, Universitas Budi Luhur, Jakarta

Muhammad Akbar Alatas

YPID adalah sekolah yang ilmunya bermanfaat di dunia dan akhirat.

Brand Owner Clorismen, Nature reaction, The camels

dr. Nadjibah Yahya, Dipl. CIBTAC

Sekolah-sekolah YPID menjadikan awal inspirasi saya jadi menikmati setiap jenjang pendidikan. YPID adalah pondasi kokoh untuk berkarakter dan beragama. Long life learner adalah falsafah hidup yang saya dapatkan dari YPID.

Dokter di RS Sari Asih Jakarta

Abdul Rachman

Sekolah yang baik, bukan saja pendidikan pengetahuan umum tapi banyak pelajaran tentang Islam yang didasarkan kepada Thoriqoh Alawiyah.

Commissioner Independent, PT Garuda Indonesia