CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Setelah Terima Trophy, SD Islam Diponegoro Bersiap Berkompetisi di MAPSI Provinsi Jawa Tengah

Kemarin selasa (24/10) para juara MAPSI tingkat Kota menerima tropyh di Kantor Dinas Pendidikan Kota Surakarta, Jalan D.I Panjaitan No. 7 Surakarta. Selain menerima trophy, sekolah-sekolah yang berhasil menjadi juara 1 dan menjadi wakil tiap bidang lomba yang akan maju ke tingkat Provinsi mengikuti pengarahan dari Kepala Dinas dan official team MAPSI Kota.

Ali Ridho menerima piala dari Ibu Etty, Kepala Dinas Pendidikan Kota Surkarta

FYI, Lomba MAPSI tk. Provinsi Jawa Tengah akan berlangsung pada tanggal 3 – 5 November di Kab. Sukoharjo. dan wakil dari SD Islam Diponegoro yang akan maju ke MAPSI Provinsi adalah Muhammad (5A) bidang lomba Kewirausahaan Islam Putra dan Ali Ridho (5A) bidang lomba Cerita Islam Putra. Mereka berdua sudah mulai berlatih sejak dinobatkan menjadi pemenang dan menjadi wakil Kota Surakarta untuk maju ke MAPSI Provinsi lohh.. semangat Muh.. semangat Ridho ….!!

Muhammad akan mewakili Kota Surakarta di MAPSI tingkat Provinsi

Semoga SD Islam Diponegoro, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta dapat menjadi yang terbaik diantara peserta baik lainnya. Kami mohon doa dan dukungan untuk Muhammad dan Ali Ridho yaa…

SD Islam Diponegoro merupakan salah satu Sekolah Terbaik di Surakarta. Di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro, SD Islam Diponegoro terus meningkatkan kualitas pelayanannya, baik dari segi sarana dan prasarana, maupun staf pengajar yang di beri amanah untuk membangun generasi berakhlak, cerdas, berkarakter, dan berwawasan global.

 

(Humas)

Leave a Reply