CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Raih Juara 1 MAPSI Kota Surakarta, SD Islam Diponegoro Maju ke MAPSI Provinsi

siap-siap sebelum tampil

Alhamdulillah, SD Islam Diponegoro yang mewakili Kecamatan Pasar Kliwon pada Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) Sekolah Dasar Se- Kota Surakarta kembali disebut namanya sebagai pemenang di beberapa cabang lomba, Rabu, 11 Oktober di SDN Cemara Dua Banjarsari kemarin.

masak yang enak ya…

Semua lelah dan peluh terbayar saat nama-nama pemenang diundang satu persatu. Sebanyak 7 kali nama SD Islam Diponegoro, Kecamatan Pasar Kliwon, dipanggil sebagai juara. Kegembiraan terpancar dengan jelas diraut wajah siswa siswi SD Islam Diponegoro yang dinobatkan sebagai pemenang oleh dewan Juri. Terutama yang berhasil menjadi juara 1. Bagaimana tidak, mereka yang berhasil meraih juara 1 MAPSI Kota secara otomatis maju ke lomba MAPSI tingkat Provinsi Jawa Tengah membawa nama Kota Surakarta dan sekolah. Keren!!

rebana SD Islam Diponegoro

Berikut adalah perwakilan SD Islam Diponegoro (Kec. Pasar Kliwon) yang berhasil meraih Juara di MAPSI Se-Kota Surakarta :

  1. Juara 1 Wira Usaha Islami Putra, Muhammad (Maju ke MAPSI Provinsi)
  2. Juara 1 Bercerita Islami Putra, Ali Ridho (maju ke MAPSI Provinsi)
  3. Juara 2 Bercerita Islami Putri, Nafisah
  4. Juara 3 PAI Putra, M. Ali Zainal
  5. Juara 3 Tilawah Al-Quran Putra, Syami
  6. Juara 3 Wira Usaha Islami Putri, Syakilla
  7. Juara 3 Seni Khitabah Putri, Khadijah Lamia

Yeayy!! Selamat kepada pemenang. Dan khusus untuk Muhammad dan Ali Ridho, semangat MAPSI tingkat Provinsinya yaaaa !! You guys Awesome !!

SD Islam Diponegoro merupakan salah satu Sekolah Terbaik di Surakarta. Di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro, SD Islam Diponegoro terus meningkatkan kualitas pelayanannya, baik dari segi sarana dan prasarana, maupun staf pengajar yang di beri amanah untuk membangun generasi berakhlak, cerdas, berkarakter, dan berwawasan global.

(Humas)

Leave a Reply