CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Komite SD Islam Diponegoro Gelar Peringatan Hari Guru

SD Islam Dipoengoro

Tanggal 25 November menjadi hari yang penting bagi para guru. Pada hari itu diperingati sebagai hari guru setiap tahunnya. Sama halnya dengan hari Jumat, 25 November 2016, komite Sd Islam Diponegoro juga menggelar perayaan hari guru. Acara tersebut digelar sebagai wujud perhatian dari wali murid kepada para guru yang telah mengajar anak-anaknya.

Kegiatan tersebut diawali dengan penampilan dari siswa-siswi SD Islam Diponegoro. Penampilan tersebut cukup menarik karena tampilannya cukup atraktif mulai dari paduan suara, puisi, drama, khitobah serta pembacaan asmaul husna. Selesai acara tersebut dilanjutkan dengan acara pemotongan kue oleh bapak Wawan Romansah selaku kepala sekolah SD Islam Diponegoro. Selanjutnya adalah acara lomba yang wajib diikuti oleh bapak ibu guru. Lomba tersebut, yaitu lomba balap tampah untuk guru putra dan lomba memasukkan benang untuk guru putri.

Acara perayaan ini berlangsung meriah serta diikuti dengan riang gembira baik oleh siswa, guru, maupun komite. Kekompakan antara komite dan guru harus senantiasa dijaga. Karena kerjasama yang baik antara guru dan komite merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan siswa.

Leave a Reply