CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Kelas 9 SMP Islam Diponegoro Ikuti Kegiatan Motivasi Bersama Alumni

motivasi bersama alumni dibuka oleh kepala sekolah

Rabu, 1 November, seluruh kelas 9 SMP Islam Diponegoro berkumpul di Aula Man Jadda Wa Jadda untuk mengikuti kegiatan motivasi bersama alumni-alumni SMP Islam Diponegoro yang lulus tahun 2013. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun ini dimulai pukul 12.00 hingga 13.30.

ice breaking dulu biar tambah semangat

Sesi motivasi yang pertama diisi oleh Kepala SMP Islam Diponegoro, Bp. Namara Dirgantara. Sebelum motivasi dibuka, Bp. Namara menyelipkan ice breaking untuk menambah semangat siswa siswi kelas 9 yang sudah tidak sabar mengikuti sesi motivasi. Dalam motivasinya, Bp. Namara memberikan wejangan kepada siswa siswi supaya lebih semangat dalam mengikuti pelajaran dan bimbel di sekolah.

alumni mengisi sesi motivasi untuk kelas 9

Setelah Bp. Namara, secara bergantian alumni-alumni SMP Islam Diponegoro yaitu, Intan Alfiah Alhabsyi (ketua OSIS SMP angkatan 2011/2012), Syifa Nadia (kuliah UNS D3 Ekonomi Perdagangan), Fatimah Fetty, dan Amira Najma (UMS S1 Pend.Teknik Informatika) memfokuskan isi motivasi mereka tentang mempersiapkan UNBK sejak dini. Seperti tips-tips belajar efektif agar mendapat hasil yang maksimal. Jadi lebih mudah deh belajarnya..

memperhatikan dengan seksama motivasi yang diberikan oleh alumni

SMP Islam Diponegoro memiliki program-program menarik sebagai usaha peningkatan kualitas pelayanan pendidikan bagi peserta didiknya. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang KBM yang lengkap dan tenaga pendidik yang amanah dan berkualitas menjadikan SMP Islam Diponegoro salah satu sekolah islam terbaik di kota Surakarta.

 

 

 

 

(Miss Maya & Humas)

Leave a Reply