CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Jalin Silahturahim, Kelompok Bermain PAUD TI Diponegoro Outing Class ke Rumah Teman

disambut dengan gembira oleh orangtua Zabir

Assalamualaikum… begitu teriak anak-anak saat sampai di salah satu rumah di sekitaran semanggi. Kurang lebih 10 anak nampak ingin masuk dan berkunjung ke rumah tersebut. Mereka rombongan dari mana ya? Dan rumah siapa yang ingin mereka kunjungi?

belajar ummi di gazebo halaman rumah

Jadi, hari Sabtu, 18 November yang lalu anak-anak KB PAUD Terpadu Islam Diponegoro dari kelompok Al Hadi dan AL Latif mengunjungi salah satu teman mereka yang tidak masuk sekolah, Zabir namanya. Sekitar jam 8 pagi anak-anak sudah sampai di rumah Zabir dan disambut dengan gembira oleh Zabir dan Orangtuanya. Disana, anak-anak belajar dan bermain bersama di halaman rumah. Mulai dari belajar Tahfidz, belajar UMMI, membuat sate buah, serta bermain dan makan bersama. Alhamdulillah, anak-anak senang sekali saat berada di rumah Zabir. Begitupula Zabir yang terlihat gembira dengan kedatangan teman-teman di rumahnya. Pokoknya seruuuu .. Terimaksih Zabir dan Mamah .. jadi tambah semangat deh belajarnya… besok anak-anak outing class kemana lagi yaa ??

keseruan membuat sate buah

PAUD Terpadu Islam Diponegoro memahami pentingnya perlakuan yang tepat dalam memaksimalkan proses perkembangan otak, kejiwaan dan pembentukan karakter yang positif atau akhaqul karimah. PAUD Terpadu Islam Diponegoro bertekad untuk berkontribusi membentuk generasi Islami yang tangguh, berakhlak mulia dan memiliki karakter positif, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta berjiwa nasionalisme. PAUD Terpadu Islam Diponegoro telah lebih dari 5 tahun ditunjuk oleh Pemerintah Kota Surakarta sebagai TK Pembina di Surakarta. Dan sejak tahun 2015 ditunjuk sebagai percontohan PAUD Holistik dan Ramah Anak. Hal ini bisa diraih karena PAUD Terpadu Islam Diponegoro menerapkan berbagai pelatihan yang berkesinambungan dalam usaha meningkatkan mutu dan nilai spiritual guru dan karyawannya. PAUD Terpadu Islam Diponegoro, Insya Allah mampu menjadi tempat yang ideal bagi tumbuh kembang anak Anda.

(Bunda Bela & Humas)

Leave a Reply